Sering Dingangu Ular,Atau Sering Dimasukin Ular,Begini Solusinya,Insya Allah Rumah Anda Tidak Akan Di Datangi Ular Lagi


Bagaimana perasaan Anda saat lihat ular masuk kedalam tempat tinggal Anda dengan cara mendadak? Tentu cemas mengagumkan, bukan? Terlebih ular termasuk juga satu diantara binatang berbisa yang akibat gigitannya bisa mengakibatkan kematian. 

Hanya Mitos!! Bukanlah Gunakan Garam, Nyatanya Ular Begitu Takut dengan Dua Benda Ini! 

Banyak yang mengatakan bila menyebarkan garam adalah satu diantara cara ampuh untuk melindungi dari masalah ular. Namun benarkah bila ular takut pada cuma pada garam yang kita taburkan di halaman atau dalam tempat tinggal? 

Nyatanya mengusir ular dengan garam hanya mitos belaka, karena sebenarnya ular tidak takut dengan garam. Badan ular tidak berlendir namun bersisik, jadi garam sekalipun tidak membuatnya takut terlebih melukai badannya. 

Selanjutnya, bagaimana caranya yang pas untuk mengusir ular? 
Agar lebih jelasnya, simak selalu lanjutannya dalam artikel ini ya... 

Argumen kenapa ular masuk dalam rumah 

Terdapat banyak argumen kenapa hingga ular masuk kedalam tempat tinggal, salah satunya : habitatnya rusak hingga mungkin saja dia masuk tempat tinggal karena ingin mencari makanan, kehangatan atau karena keadaan tempat tinggal Anda memanglah kotor hingga memancingnya datang. 

Cara mudah serta aman mengusir ular dari dalam rumah 

Terdapat banyak cara simpel yang dapat kita kerjakan untuk mengusir ular tanpa ada butuh menyakiti atau membunuhnya, salah satunya : 

• Pakai sapu ijuk 

Nyatanya sisik ular begitu sensitive sama sapu ijuk, jadi saat ada ular masuk dalam tempat tinggal, Anda cukup memakai sapu ijuk untuk menghalaunya, ditanggung ular akan kabur menjauh. 

• Semprotkan pewangi ruang 

Selain ijuk, ternyata ular juga peka dengan aroma. Jadi saat merasakan ular masuk dalam tempat tinggal, janganlah cemas karena Anda dapat menyemprotkan pewangi ruang. Jadi ular akan pergi dengan sendirinya. 

Mencegah tetap tambah baik daripada menyembuhkan, demikian juga dengan permasalahan ular, di mana kita begitu disarankan untuk menghindar kemunculannya dengan cara melindungi kebersihan tempat tinggal serta memotong sebagian tanaman menyebar dekat tempat tinggal karena bisa mengundang hadirnya ular. 

Mudah-mudahan info di atas bisa berguna untuk kita semuanya yaa...

Subscribe to receive free email updates: