Ternyata Tanaman Dari INDONESIA ini Sangat Ampuh Untuk Mengobati Asam Urat, dan Bisa Anda Buat Sendiri di Rumah


Asam urat adalah satu keadaan di mana didalam darah ada kandungan asam urat berlebihan serta membuat kristal di bagian persendiaan. Tanda asam urat diikuti dengan rasa nyeri atau ngilu pada persendian siku, lutut tumit serta tangan. Hingga mengakibatkan pasien terasa begitu tidak nyaman serta sering alami kesulitan tidur. 

Asam urat bisa diobati dengan alami dengan beragam obat herbal yang dapat di buat sendiri dirumah. Jika anda terserang asam urat, di bawah ini obat herbal asam urat yang aman untuk Anda mengkonsumsi serta yang telah dapat dibuktikan keampuhannya. 

1. Daun serta buah pare 

Pada buah pare mempunyai kandungan polipeptida, asama folat, alkaloid, glikosida, elasterasol, dan sebagian vitamin seperti A, B1, B12, C dan vitamin E. Pada daun mempunyai kandungan mineral seperti, zing, zat besi, mangan, fosfor, tembaga. 

Cara buat obat herbal asam urat memakai buah pare, anda cuma butuh merebus buah pare sampai masak lantas dikonsumsi. Diluar itu anda bisa membuatnya jadi bahan pelengkap makanan. Tetapi untuk hasil maksimum tambah baik konsumsi pare rebus. 

Pemakaian daun pare dalam menangani asam urat juga sudah banyak dapat dibuktikan. Cara penyembuhannya juga mudah, Anda cuma merebus daun pare. Serta sesudah mendidih angkat lantas saring. Ambillah ekstrak daun parenya saja. Lalu anda bisa mengonsumsinya minimum 1 kali satu hari. 

2. Rebusan daun Salam 

Daun salam sampai kini di kenal jadi bumbu masakan. Tetapi nyatanya dibalik itu tersimpan sebagian manfaat bila kita konsumsi rebusan daun salam. Manfaat itu diantaranya : 
Obat kencing manis 
Obat kolesterol 
Diare 
Mag 
Asam urat. 
Kandungan yang ada di dalam daun salam diantaranya flavonoid, minyak atsiri polifenol serta tannin yang begitu bagus terlebih untuk menyembuhkan asam urat. 
Cara untk buat obat herbal asam urat memakai daun salam adalah 
Siapkan air 2 gelas 
15 lembar daun salam 
Rebus daun salam. 
Saring terlebih dulu sebelumnya dikonsumsi. 

3. Rebusan jahe 

Untuk menyembuhkan asam urat memakai jahe yakinkan untuk memakai type jahe merah. Jahe bisa menolong keluarkan tumbukan asam urat hingga memeperlancar peredaran darah. 
Mengenai cara untuk menyembuhkan asam urat dengan alami yakni : 
Siapkan 15 gr jahe merah 
5 buah kapulaga 
5 gr bengle 
Satu buah kayu manis. 
5 butir cengkeh 
5 butir pala. 
Siapkan panci lalu rebus air sampai mendidih. 
Masukkan semuanya bahan kedalam panci lalu rebus. 
Proses perebusan cuma membutuhkan waktuselama 5 menit. 
Angkat, lalu saring. 
Konsumsi hasil ekstraksi dari jahe serta sebagian bahan yang lain. 
Anda bisa mengerjakannya setiap hari sampai asam urat turun. 

4. Tanaman kumis kucing 

Di dalam tanaman kumis kucing ada banyak kandungan zat yang bisa berperan untuk menyembuhkan asam urat Kandungan-kandungan itu terbagi dalam : 
Acalyphin 
Flavonoid 
Saponin 
Tanin 

Untuk buat ramuan herbal untuk mengobatiasam urat memakai tanaman kumis kucing yaitu seperti berikut : 
Siapkan 5 helai tanaman kumis kucing 
5 helai tanaman meniran 
Cuci bersih tanaman kumis kucing serta meniran 
Rebus dengan berbarengan sampai mendidih. 
Tunggu 5 menit. Lalu saring. 
Konsumsi ekstrak tanaman itu setiap hari sampai asam urat pulih. 

Bila anda menderita asam urat jauhi untuk mengkonsumsi kacang – kacangan, dan makanan yang mengandung santan. Karna ke-2 makanan itu begitu berpotensi meningkatkan asam urat didalam tubuh.

Subscribe to receive free email updates: