Dahsyat, Putihkan Ketiak Anda Hanya Dalam 7 Hari, Semoga Setelah Baca Artikel Ini Ketiak Anda Putih Kembali.


Ketiak hitam jadi satu diantara mimpi tidak baik untuk wanita. 
Aspek-faktor seperti, pemakaian deodoran terlalu berlebih, berkeringat, sel kulit mati, menggunakan baju ketat serta lainlain, dapat menggelapkan ketiak Anda. 

Ada banyak solusi yang dapat dipakai untuk memutihkan ketiak gelap. Namun umumnya, diperlukan saat yang lama untuk memperoleh akhirnya. Alhasil, beberapa orang yang memakai cara pintas, dengan memakai product spesifik atau konsumsi obat-obatan. 

Tidak sama dengan cara berikut ini, tidak cuma alami, cara di bawah ini bahkan juga jadi jalan keluar paling baik serta paling cepat untuk memutihkan ketiak gelap Anda. Cuma dalam waktu 7 hari, ketiak hitam Anda akan kembali putih.  

1. Scrub lemon. 
Lemon mempunyai banyak manfaat untuk kecantikan. Lemon adalah bahan pemutih alami yang dapat mencerahkan bintik-bintik hitam, memutihkan kulit serta menyingkirkan selsel kulit mati. Bila Anda mau memperoleh ketiak putih, lakukan pijatan pada ketiak Anda memakai perasan lemon. 

Kerjakan itu setiap hari saat sebelum serta sesudah mandi. 

Jauhi pemakaian deodoran dalam beberapa hari. Untuk 
menyingkirkan bau tubuh, pakai kombinasi baking soda serta air. Bersihkan ketiak Anda dengan kombinasi itu untuk hindari bau tubuh. 

2. Kentang. 
Kentang jadi alternatif lain untuk memutihkan kulit yang gelap. Cukup gosok-gosokkan potongan kentang di ketiak 
Anda sepanjang 3-4 menit. Kerjakan itu 2 x sehari dengan teratur untuk memperoleh ketiak putih dalam 7 hari. Diluar itu, Anda dapat juga memarut kentang untuk jadikan sebagai juice. 

3. Yogurt serta perasan lemon. 
Kocok satu sendok teh yogurt dalam mangkok. Berikan sebagian tetes perasan lemon, lalu berikan pada ketiak Anda. Diamkan sepanjang 10 menit. Kemudian, basuh dengan air dingin. 

4. Bubuk cendana serta susu cair. 
Dalam mangkok, berikan satu sendok teh bubuk cendana serta tuang sebagian tetes susu. Anda dapat juga memberikan sebagian tetes perasan lemon. Aduk rata serta aplikasikan kombinasi itu pada ketiak Anda. Biarlah hingga kering, lalu bersihkan dengan air dingin. Kerjakan itu 2 x sehari untuk memutihkan ketiak gelap Anda. 

5. Safron serta susu. 
Rendam sebagian helai safron atau kuma-kuma dalam susu, lalu berikan pada ketiak Anda. Biarlah sepanjang 5-10 menit. Lalu, basuh dengan air dingin. Kerjakan dengan teratur untuk mendapatkan ketiak putih dalam 7 hari.

Subscribe to receive free email updates: