Cerita Nyata ! Sedih, Pacaran 6 tahun Dikalahkan Pria yang Langsung Melamar


Cerita berikut ini adalah cerita nyata seseorang netizen yang membagikan cerita pahitnya di account Facebooknya. Bagaimana tidak, cerita cinta yang dirajut dengan pacarnya sepanjang 6 tahun pupus ‘dipotong’ oleh seseorang pria yang segera melamarnya.

Jodoh, maut serta rejeki memanglah Tuhan yang mengatur, kita cuma dapat berupaya untuk mencari semua. Tetapi, hasil dari usaha kita tetaplah Tuhan yang memastikan.

Dalam akunnya, pria yang mungkin saja terasa ‘terpukul’ dengan peristiwa yang menerpa dianya sharing cerita mengenai cerita pahit mengenai percintaan yang dirasakannya.

Dalam photo screenshot yang diupload di Facebooknya, pria ini menuliskan :

“6 tahun sudah… Sekeras apa pun saya berjuang, sekuat apa pun saya bertahan… Jika bukanlah jodoh ingin bagaimana lagi… Tolong panggilin tim medis.. “

Tidak tanggung-tanggung, cerita yang dibagikannya di Facebook ini juga memperoleh tanggapan yang mengagumkan dari beberapa netizen, bahkan juga telah di berbagi oleh beberapa ribu orang.

Umumnya netizen memberi semangat supaya pria ini tetaplah semangat serta sabar, mudah-mudahan diberikan yang tambah baik. Di bawah ini sreenshot yang dia unggah :

Bagaimana menurut kalian dengan cerita sedih yang dihadapi pria ini? Apakah kalian pernah alami hal yang sama?

Mudah-mudahan dia diberikan kemampuan dan kesabaran. Serta mudah-mudahan juga diberikan jodoh yang paling baik oleh Tuhan. Untuk beberapa pembaca, bila memanglah telah mapan serta pas dengan pasangan, janganlah lama-lama pacaran, segera lamar saja.

Subscribe to receive free email updates: