PIHAK DOKTER SUDAH TIDAK SANGGUP LAGI,HANYA MENUNGGU HARI !! SUBHANALLAH, INI KISAH NYATA !!! PASIEN KANKER STADIUM AKHIR BISA SEMBUH TOTAL BERKAT RAMUAN TRADISIONAL INI !! TOLONG SEBARKAN KE REKAN YANG LAIN SIAPA TAHU DENGAN ARTIKEL INI KITA BISA MEMBANTU REKAN YANG LAIN YANG LAGI SAKIT.

Umumnya, penyembuhan konvensional beranggapan kemoterapi sebagai pengobatan yang paling efisien untuk kanker. Tetapi sesungguhnya, Jadi dia menghancurkan tubuh kian lebih kanker itu.



Di segi lain, ada sebagian orang yang berhasil menyembuhkan kanker dengan pengobatan rumah yang berbeda dan rempah-rempah alami.

Beberapa bahan yang digunakan yaitu kunyit dan baking soda, atau wortel, Ada lagi herbal obat paling baru yang bisa dipakai untuk menangani kanker, Yaitu madu. Ante Kresic dari Zagreb didiagnosis dengan kanker paru-paru 13 th. waktu itu. Sebagian dokter memvonis bila dia hanya bisa bertahan sebagian bulan untuk hidup.

Ia Keluar dari tempat tinggal sakit pada bln. April, dan Waktu musim panas penyakit itu sudah benar benar bersih dari tubuhnya. Setelah beberapa bln. dia pergi untuk check-up teratur di rumah sakit di Zagreb, dan dokter terperanjat bila ia masih tetap hidup.

Mereka mereferensikan dia untuk meneruskan dengan terapi alami. Tekanan darah-Nya tampak seperti dia tidak pernah sakit. Oleh karena itu, Kresic memutuskan untuk sharing pengalaman dengan orang lain dari semuanya dunia yang menderita kanker.

Madu yakni satu diantara jalan keluar alami paling efisien untuk nyaris semua penyakit. Telah digunakan untuk mengobati keadaan kesehatan yang tidak terhitung jumlahnya untuk usia.

Penjelajah dapatkan madu di Tutankhamen`s Tomb yang berusia kian lebih 3000 th.. Bangsa Yunani dan Romawi menggunakan madu untuk tingkatkan sistem kekebalan tubuh mereka dan untuk menyembuhkan luka. Madu digunakan dengan cara eksklusif oleh beberapa orang kaya karena harga nya yang demikian mahal.

Menurut Kresic, madu dipadukan dengan rempah alami yang lain, seperti jahe, Pinus Jarum dan rempah-rempah yang lain dengan cara efisien dapat menyembuhkan kanker. Contoh lain yakni seorang wanita dari Bosnia yang berhasil menaklukkan kanker hanya dengan mengkonsumsi campuran madu dan jahe.

Dia juga memutuskan untuk berbagi pengalamannya dengan dunia dalam gagasan untuk menolong orang lain yang memiliki persoalan kesehatan yang sama.

Tersebut Resep yang Dia pakai :

*Potong 2 akar jahe besar dan campur dengan 1/2kg madu Murni.
*Madu harus 100% murni!!

Tempatkan gabungan dalam botol kaca dan konsumsi 1 sendok makan, 3-4 kali sehari. Optimis Anda menggunakan sendok kayu atau sendok plastik, tidaklah dengan sendok memiliki bahan logam logam. Anda akan saksikan efeknya sesudah 4 hari pengobatan.

Satu hal yang demikian paling utama untuk diingat yaitu mempunyai sikap positif dan pantang Menyerah!

Subscribe to receive free email updates: