Si Mistis Daun Sirih Hitam ,Telah Terbukti Bisa Menyembuhkan Penyakit Ganas Didalam Tubuh Diantaranya Kanker Payu*ara ,Dan Masih Banyak Yang Lain

Warna hitam mungkin saja saja memanglah terlanjur lekat dengan alam gaib. Banyak hal yang tidak bisa ditakar dengan nalar. Nyaris di Negara manapun, hitam selalu dihubung-hubungan dengan hal mistis. Misalnya saja kucing hitam yang sering dikira pembawa sial atau petaka.



Di Indonesia sendiri, banyak hal mistis tetap masih menempel erat. Menginginkan bukti? Simak saja film horro saat sekarang ini, laris di market walaupun kualitasnya minim. Diluar itu, jimat-jimat penolak bala dan penarik keberuntungan tetap masih mengedar luas dan diakui orang-orang. Satu diantaranya yaitu daun sirih hitam.

Apa Itu Daun Sirih Hitam?

Belum ada penelitian lanjut dan serius tentang sirih hitam ini. Namun apabila dilihat dari morfologisnya, ia masihlah berkerabat dekat dengan sirih hijau dan dikelompokkan kedalam genus piper. Apabila diuraikan bentuk fisiknya, daun sirih hitam ini memiliki bentuk sama hati. Sisi ujung daunnya condong runcing dan tunggal.

Warna tanaman sirih unik ini hitam pekat mulai dari akar, batang hingga daunnya. Saat daunnya dipetik dan dikeringkan, ia tidak akan beralih jadi coklat seperti daun yang lain. Warna hitamnya selalu tidak beralih.

Manfaat Melampaui Type Yang lain

Konon, manfaat daun sirih hitam ini jauh di atas daun sirih hijau ataupun merah. Banyak orang-orang yang telah menunjukkan hal itu. Daun sirih hitam ini dapat mengobati penyakit ganas semacam kanker pa***ara. Memanglah belum ada penelitian kelanjutan tentang hal sejenis ini. Namun keyakinan mengenai keampuhan sirih hitam selalu disadari orang-orang karena banyak yang bersaksi pulih dengan memakai sirih hitam.

Kecuali kanker pa***ara, daun dari sirih hitam ini dapat bermanfaat buat mereka yang lakukan bersihkan darah. Tentang manfaat yang satu ini, menebar luas dari mulut yang satu ke mulut yang lain. Dari kajian ilmiah, belum ada penegasan dengan cara factual mengenai dampak penyembuh si daun hitam ini. Kecuali penyakit fisik, konon daun sirih merah bisa pula mengobati penyakit yang tidak bisa diterangkan dengan cara medis. Beberapa hal muskil semacam ini memanglah hidup didalam orang-orang Indonesia yang tengah jalan menujud modernitas. Poliklenik (praktek perdukunan) yaitu hal yang umum. Satu diantara obat yang mereka menawarkan yaitu si daun sirih hitam itu.

Sayangnya, cukup sulit temukan sirih hitam ini di market. Memang ia tidak mudah tumbuh seperti sirih hijau dan merah. Seandainya Anda memperolehnya, harga nya tidak ramah di kantong. Mengapa? Karena sirih hitam dijual sebagai jimat bukan hanya daun umum dengan sejuta faedah.

Subscribe to receive free email updates: