Tak Perlu Ke Dokter, Bila Salah Satu Saudara Terkena Penyakit Tukak Lambung / Darah Tinggi, Inilah Solusinya ! Tolong Sebarkan.

Dari Judulnya mungkin saja kita tidak pernah menganggap bila gabungan keduanya ini dapat menyembuhkan tekanan darah tinggi serta Tukak lambung. Di bawah ini Kami menyarankan sebagian resep untuk sebagian ramuan herbal yang jadi obat dengan bahan intinya cuma kacang serta madu. Anda mungkin saja belum pernah coba, yakinlah! ini akan berhasil!



Anemia

1/2 kilo madu murni campur dengan 1/2 kg kacang yang telah dihancurkan dengan mixer. Berikan 1 gelas juice lemon, lalu aduk lagi beberapa bahan tadi hingga rata. Siap untuk dikonsumsi tiga kali satu hari satu sendok makan.

Tekanan darah tinggi

Untuk kurangi tekanan darah tinggi dengan cara alami, makanlah setiap hari kurang lebih 100 gr kacang-kacangan serta madu sepanjang 45 hari.

Tukak lambung

Buat Susu dari kacang serta madu, ini bisa di buat dengan cara yang begitu simpel. Haluskan kacang tanah dengan mencampurkannya dengan air panas di jus hingga seperti susu. Minum susu dengan cara memberikan dua sendok makan madu serta anda dapat mengkonsumsi 2-3 sendok makan sebelumnya makan.

Baca Selanjutnya di: http: // runhealthylifestyle. ** M / 2016/02/10 / dengan-madu-dan-kacang-you-can-menyembuhkan-tinggi-tekanan darah-dan-perut-borok /

Subscribe to receive free email updates: