Tolong Sebarkan, Demi Kesehatan Demi Kesehatan Anda,!! Begini Cara Menghilangkan Racun dalam Tubuh

Kehidupan manusia dipenuhi racun. Setiap hari tanpa ada kita sadari, badan kita terkontaminasi oleh racun/racun yang datang dari : bahan k1m14, r0k0k, makanan & minuman instant hasil olahan, 0b4t-0b4t4n, serta polusi udara.



Ditulis Top10remedies, akumulasi racun bertahun-tahun akan menghalangi kelancaran peredaran d4r4h serta meningkatkan semuanya organ badan bekerja lebih keras sampai berlangsung ke-tidak keseimbangan badan hingga nampak penyakit serius seperti : diabetes, darah tinggi, kanker, masalah hati, stroke serta yang lain.

Detoksifikasi
Pada badan, aliran daya (chi) mengalir melalui 12 jalur meridian, 6 salah satunya mengalir melaui 0rg4n paling utama didalam badan serta 6 yang lain di ke-2 lengan.
Yang menarikk yakni ke enam meridian yang melalui 0rg4n-0rg4n paling utama badan juga mengalir melalui kaki.

Ada 360 syaraf, di mana 60-nya terdapat di telapak kaki serta melalui telapak kaki aliran meridian ini menuju ke semua badan.

Keluarkan Racun dengan Air Asin
Cara alami serta simpel untuk keluarkan toxin/racun dari badan yaitu dengan memakai air asin hangat.

Cara yang cukup mudah serta dapat dipraktekan dirumah ini yaitu cara paling simpel yang umum dikerjakan pada cara penyembuhan China.

Air garam berbentuk ionik dan akan mendetoksifikasi badan dengan cara buang racun dari kaki.

Air garam hangat akan membuahkan ion positif serta negatif didalam air. Ion detoks yaitu pengion air asin hangat dengan bolak polaritas.

Baiknya perendaman kaki dikerjakan pada keadaan rilex atau mendekati tidur malam.
Siapkan air panas seperlunya untuk merendam telapak sampai mata kaki, larutkan garam murni sampai cukup merasa asin.

Rendam kaki saat air mulai hangat, biarlah sepanjang lebih kurang 30 menit sampai air berangsur dingin serta lihat pergantian warna air.

Pada badan yang mempunyai kandungan toxin tinggi, warna air akan tampak terang alami pergantian warna jadi keruh kecoklatan.

Selamat mencoba. Sayangi badan anda, awalilah melakukan hidup sehat, jagalah kesehatan keluarga. Silahkan berikan ke saudara dan teman.

Subscribe to receive free email updates: