Tolong Beritahu Ke Keluarga Anda !! BEGINI Cara Terapi Air Putih yang Benar untuk Menyembuhkan Berbagai Penyakit


Therapy air putih mungkin saja memanglah telah tidak asing di telinga kita. Namun di Negeri Sakura, therapy air putih dengan membiasakan diri meminum air putih sesudah bangun tidur adalah mode paling baru. Walau sebenarnya, ini tidaklah sebatas tren. Menurut satu studi ilmiah, air putih adalah penangkal ampuh dalam melawan bermacam penyakit. 

Tes ilmiah yang dikerjakan beberapa medis tunjukkan kalau dengan minum air waktu perut dalam kondisi kosong, dapat mengobati penyakit spesifik, baik untuk pasien penyakit berat ataupun ringan. 

Sebagian penyakit seperti sakit kepala, nyeri badan, permasalahan jantung, epilepsi, obesitas, TBC, meningitis, penyakit ginjal, muntah, gastritis, diabetes, sembelit, penyakit rahim, permasalahan telinga, serta tenggorokan dapat sembuh dengan air putih. 

Bagaimana caranya mengerjakannya? 

1. Sesudah bangun tidur, sebelumnya lakukan aktivitas apapun, lakukan minum 160 ml atau dua gelas air. 
2. Sikat gigi serta bersihkan mulut. Kemudian, upayakan tidak konsumsi apapun sepanjang 45 menit. Lalu, kemudian, Anda baru bisa makan serta minum air dengan cara normal. 
3. Selesai makan usai, janganlah makan atau minum apapun sepanjang 2 jam. 

Dengan memakai cara diatas minimum sepanjang sebulan, riset tunjukkan sebagian penyakit bisa ditumpas dengan mudah, salah satunya, tekanan darah tinggi (30 hari), permasalahan lambung (10 hari), tuberkolosis (90 hari), serta therapy dalam melawan kanker (180 hari) 

Sumber : vivanews

Subscribe to receive free email updates: