(( BacaLah Artikel Ini )) ''ANDA HARUS TAHU ASAL USUL KANKER RAH1M'' Apabila anda Pria Tolong Teruskan Ke Wanita, Di Sekitar Anda..?


Janganlah Minum air Es, air soda, serta kelapa Waktu H4id 
Janganlah keramas karena pori kepala tengah terbuka pd waktu h4id Karena dapat menyebabkan sakit kepala (terserang angin kepala) begitu beresiko efek ini bisa di rasakan saat muda serta saat tua Jangan sampai makan mentimun saat tengah h4id karena getah yang ada pada mentimun bisa menyebabkan h4id tersisa didinding rah1m... 

Selain itu saat tengah h4id Tubuh tidak dapat terbentur, terjatuh dan terpukul oleh benda keras terutama segi perut karena bisa menyebabkan muntah darah, rah1m bisa terluka Riset tunjukkan, minum es saat h4id bisa menyebabkan darah h4id tersisa di dinding r4h1m, setelah 5-10 thn dapat menyebabkan KIST4 & KANKER R4H1M. 

Tolong info ini disebarkan ke sebagian wanita baik istri, anak putri kita, maupun rekanan wanita, ini. perlihatkan kalau kita peduli sama mereka... Sayangi wanitaMu. Indahnya Berbagi... 

Janganlah putus dikamu ya... 1 x kiriman saja mungkin saja anda telah menyelamatkan 1 orang wanita. semoga berguna untuk beberapa wanita.

Subscribe to receive free email updates: