Campur 2 Bahan Ini, Atasi Semua Masalah Pada Wajah, Bintik-Bintik Di Wajah Akan Terhilangkan, Mohon Disebar! Semoga Bermanfaat.


Kulit kita terserang banyak aspek dari luar yang bisa memengaruhi tampilan kita setiap harinya. Dalam rencana untuk melindungi kesehatan kulit Anda, Anda perlu sering membersihkan muka Anda namun bila cuma sering mencucinya dengan air saja tidak akan menolong. 

Memakai product kosmetik komersil mempunyai dampak yang tidak baik pada kulit kita karena memiliki kandungan bahan k1m1a dalam tingkat yang cukup tinggi. Untungnya, artikel ini bisa memberi jalan keluar yang kuno serta aman untuk di pakai yang akan menolong bersihkan kulit Anda serta membuatnya tampak lebih muda dari mulanya. 

Campuran mengagumkan ini bisa menyembuhkan beragam type permasalahan pada kulit muka Anda seperti jerawat, meniadakan sisa luka pada kulit dan bintik-bintik di wajah karena aspek umur. Bahan intinya yaitu baking soda, kandungna exfoliator yang kuat dapat menolong memutihkan kulit Anda dan menolong mengatur kandungan PH kulit muka Anda. 

Bahan pendampingnya untuk campuran yaitu minyak kelapa, yang dapat menolong memelihara kulit Anda serta menyingkirkan bakteri yang mengakibatkan jerawat. Obat ramuan ini dapat juga dipakai sebagai obat kumur serta akan membunuh semuanya bakteri dalam rongga mulut Anda serta mencegah permasalahan seperti bau mulut. 

Campuran sebagian baking soda serta minya kelapa tidak sama untuk tiap-tiap orangnya, jumlah takarannya bergantung darijenis kulit Anda. 

Bila kulit berminyak, pakai satu sendok makan untuk tiap-tiap bahannya. 

Bila kulit muka Anda normal atau kering, pakai satu sendok makan minyak kelapa serta 1/2 sendok teh baking soda. 

Cara penggunaannya mudah, cukup berikan campuran baking soda serta minyak kelapa tadi ke muka Anda satu minggu sekali, atau 2 x satu minggu untuk kulit berminyak. Dengan pemakaian yang teratur akan membuat kulit Anda tampak lebih baik dari sebelumnya. 

Sumber : Healthy life vision

Subscribe to receive free email updates: