PENTING !! JANGAN SAMPAI NYAWA ANDA MELAYANG,HATI-HATI UNTUK PARA WANITA JANGAN LAKUKAN INI BILA SEDANG H4ID, SANGAT BERBAHAYA


Tolong Berbagi untuk beberapa wanita (Jika pria yg terima tolong di teruskan ke wanita di sekitaran anda). 
Untuk beberapa jagalah agar hal yg tidak kita kehendaki, Jangan sampai Kerjakan Hal Tersebut Waktu H41d! 

Jangan sampai minum air es, air soda, dan kelapa saat h41d. 
Jangan sampai keramas karena pori kepala tengah terbuka saat h41d karena bisa menyebabkan sakit kepala (terkena angin kepala), sangat memiliki resiko dampak ini bisa di rasakan saat muda dan saat tua nantinya. 

Jangan sampai makan mentimun saat tengah h41d karena getah yang ada pada mentimun bisa menyebabkan h41d tersisa di dinding r4h1m. 

Diluar itu saat tengah h41d, tubuh tidak bisa terbentur, terjatuh dan terpukul oleh benda keras terutama sisi perut karena bisa menyebabkan muntah darah, r4h1m bisa terluka. 

Riset tunjukkan, minum es saat h41d bisa menyebabkan darah h41d tersisa di dinding r4h1m, sesudah 5-10 th. dapat menyebabkan ” KISTA & KANKER R4H1M “. Tolong info ini disebarkan ke beberapa wanita baik ibu, istri, anak putri kita, maupun rekana wanita, sebagai kepedulian kita pada sesama. 

Sayangi wanitamu. Indahnya Sharing… Jangan sampai putus dikamu ya… 1 x kiriman saja mungkin anda sudah menyelamatkan 1 orang wanita, semoga bermanfaat untuk beberapa wanita.

Subscribe to receive free email updates: