TOLONG SEBARKAN,PENTING UNTUK BUAH HATI ANDA JANGAN BERIKAN JAJANAN INI DEMI KESEHATAN KESAYANGAN ANDA,MOHON UNTUK DISEBAR LUASKAN


Banyak riset kesehatan temukan kalau nyaris semuanya penyakit dikarenakan oleh tingkah laku manusia. Demikian juga type kanker yang terkait dengan rutinitas serta lifestyle, seperti kanker prostat, kanker s3rv1k5, kanker hati, kanker paru-paru, dan sebagainya. 

Sekarang ini, beragam makanan yang ada di sekitaran kita nyatanya memiliki kandungan beberapa zat penyebabnya kanker. Makanan itu jadi penyebabnya kanker walau tidak selalu karena zat yang dikandungnya, mungkin saja karena pemrosesan. Bahkan juga saat Anda memikirkan kalau makanan yang Anda makan sehat, nyatanya jadi betul-betul bisa menyebabkan kanker. 

Camilan yang banyak di pasarkan untuk anak-anak di sekolahnya bisa mempunyai beragam type zat penyebabnya kanker salah satunya yang memiliki kandungan pewarna buatan, product minyak bumi! Minyak ini yaitu bahan yang sama yang dipakai untuk membuat minyak serta gas. Biasanya dipakai pewarna makanan, seperti Yellow 5, serta Red 40 yang di buat dari minyak bumi serta menyebabkan permasalahan kesehatan yang serius. Federal Food and Drug Administration (FDA) menyebutkan kalau pemakaiannya sudah dalam ambang batas yang serius utuk di perhatikan. 

Beberapa masalah kesehatan yang diakibatkan meliputi seperti anak hiperaktif, kanker (pada hewan percobaan), serta reaksi alergi. Pewarna makanan buatan sudah dihubungkan dengan mengompol, infeksi telinga, sakit kepala, hipersensitivitas, obesitas, asma, diabetes, eksim, pergantian situasi hati, hiperaktif, masalah tidur, penambahan tingkah laku berisiko, ADD/ADHD, rusaknya kromosom, gatal-gatal, serta mungkin saja hipoglikemia. 

5 Camilan anak terpopuler yang di buat dengan zat petroleum penyebabnya Kanker 

1. Pop Tart 

Kue-kue ini pertama kalinya dikenalkan pada tahun 1964. Kue pastry rasa Strawberry ini memiliki kandungan sirup jagung, fruktosa tinggi, dekstrosa serta gula. Ini semuanya yaitu bentuk gula yang beresiko. Beberapa bahan yang mencemaskan yang lain yaitu TBHQ yang datang dari minyak bumi serta terkait dengan butana, minyak kedelai terhidrogenasi parsial yang menyebabkan disfungsi seluler, serta kanker mengakibatkan warna buatan. 

2. Camilan Rasa Buah 

Makanan ringan ini di buat dalam demikian banyak rasa “buah” serta anak mungkin saja susah untuk menampiknya, hingga Anda mengerti kalau mereka beberapa besar terbuat zat aditif buatan serta warna. Red 3 yaitu pewarna makanan yang umum dipakai, dikenal juga sebagai E127 atau Erythrosine, product minyak bumi. 

3. M & M 

Permen cokelat warna-warni yang meleleh di mulut Anda serta tidak di tangan Anda. Beberapa warna buatan serta beresiko bila tertelan. Beberapa warna yang dipakai yaitu, Biru # 2 : product berbasiskan minyak bumi yang tingkatkan hiperaktif pada anak-anak, tingkatkan tumor otak pada tikus laboratorium serta perubahan sel abnormal yang lain. Biru # 1 : Membuahkan tumor ganas. Red # 40 : Rusaknya DNA. Yellow # 6 : Bisa mengakibatkan kanker serta kuning # 5 : Semuanya warna buatan yang di buat dari minyak bumi serta bisa mengakibatkan, selain itu, reaksi alergi, hiperaktivitas, serta kanker. 

4. Cheetos. 

Makanan ringan dengan warna oranye ini adalah camilan dengan rasa keju. Warna buatan yang membuat nuansa “keju” terbuat dari Yellow 6, yang kita ketahui datang dari minyak bumi. Seperti “keju” penyedap, termasuk juga, metil benzoat serta etil methylphenidate. 

5. Teddy grams 

Jajanan ini sudah ada mulai sejak tahun 1988 serta ada dalam 5 rasa yang tidak sama. Memiliki bentuk beruang kecil. Namun mereka digabung dengan TBHQ yang ditakuti. TBHQ bisa jadi toksin serta mengakibatkan mual, muntah, dering di telinga, delirium. Hal ini dapat dibuktikan mengakibatkan kanker lambung pada tikus laboratorium, DNA fragmen serta mengakibatkan rusaknya paru-paru manusiawi serta sel pusar. Pada anak-anak bisa mengakibatkan kecemasan, kegelisahan, serta mengintensifkan tanda-tanda ADHD. 

Baiknya mulai saat ini kenalkan pada anak-anak camilan yang sehat, seperti buah serta kacang-kacangan yang sehat. 

sumber http :// livingtraditionally. **m/top-5-popular-childrens-snacks-made-with-cancer-causing-petroleum-products/

Subscribe to receive free email updates: