HILANG VARISES YANG MENEMPEL DI KAKI HANYA DENGAN BAWANG PUTIH,BEGINI CARANYA...!! MOHON DISHARE AGAR PENYAKIT YANG MENEMPEL DIKAKI BISA TERSEMBUHKAN


Varises karena oleh pelebaran pemb " uluh darah serta biasanya hal sejenis ini jalan karena kurangnya berolahraga serta gerak, mengkonsumsi makanan yg tidak sehat, duduk serta berdiri sekian lama. Varises seringkali jalan di kaki bila sudah sekian kritis jadi akan buat perad4ngan gawat. 

Itu alternatif yang bisa digunakan untuk menyembuhkan varises pada kaki, bahan yang digunakan yaitu bahan alami serta demikian mudah sekali untuk di ketahui. 

Bahan itu yaitu bawang putih. Bawang putih bermanfaat untuk memec4hkan protein pada tubuh serta mend! 

str! busikan melalui langkah rata keseluruh tubuh. 

Bahan : 

5 bawang putih 
3 buah jeruk nipis 
2 sendok minyak zaitun. 

Langkah pempuatannya : 

Ambilah bawang putih sekitaran 5 siung lalu cinc4ng halus. Pakai 3 buah jeruk nipis. Dan jangan sampai lupa sediakan 2 sendok minyak zaitun. Lalu input bawang putih yang sudah dicinc4ng halus tadi dalam toples yang bersih. Lalu jangan sampai lupa berikanlah perasan jeruk serta 2 sendok minyak zaitun yang sudah disiapkan. Lalu tutup rapat, diamkan selama 12 jam. 

Setelah 12 jam, k0c0k lebih dulu lebih dulu dipakai. Lebih baik pakai saat malam hari, langkahnya tuang beberapa tetes minyak ke tangan lalu gosokan pada kaki yang diserang varises. Setelah digosokan balut kaki yang menggunakan handuk bersih. Lakukan masing-masing malam hingga varises menghilang.

Subscribe to receive free email updates: