TIDAK TERDUGA TERNYATA DAUN ALPUKAT SANGAT BESAR MANFAATNYA,!! BEGINI CARA MEMBUAT TEH DAUN ALPUKAT UNTUK MEMBERSIHKAN GINJAL ANDA


Cara Membuat Teh Daun Alpukat Untuk Membersikan Ginjal Anda, tersebut langkah-langkahnya : 

1. Kumpulkan daun alpukat fresh. 

2. Bersihkan serta bersihkan sekitaran 7 lembar daun alpukat yang memiliki ukuran besar dengan air yang mengalir. Anda bisa memakai sikat gigi agar daun lebih bersih menyeluruh. 

3. Simpan dalam panci serta berikan setidaknya 1, 5 liter air suling. Janganlah memakai air keran atau air mineral. 

4. Biarlah mendidih diatas kompor sepanjang 10 hingga 15 menit. 

5. Matikan api serta dinginkan, saring serta siap diminum. 

6. Minum serta nikmati teh daun alpukat selama seharian. Atau bila untuk maksud pembersihan, minum pada pagi hari serta malam hari. Minum sekurang-kurangnya 1 liter pada malam hari. Sudah pasti Anda akan sering kencing namun tersebut masksudnya. 

Walau pembersihan ginjal akan tunjukkan perbaikan yang baik pada tanda-tanda penyakit Anda, janganlah terpaku pada pembersihan ginjal. Ingat kalau pembersihan ginjal yaitu satu diantara cara saja. Kembalilah pada lifestyle sehat serta tinggalkan rutinitas tidak baik yang merusak kesehatan ginjal Anda, seperti merokok, minuman keras, serta stress. 

 (Catatan : Dr. Lorna Reyes yang mengajari saya ini.)
sumber: http://www.curemanual.com/detox-protocols-and-treatments/kidney-cleansing/how-to-make-avocado-leaves-tea-for-kidney-cleansing/

Subscribe to receive free email updates: