TIPS CARA ALAMI RONTOKAN KARANG GIGI HANYA DALAM HITUNGAN MENIT, BERKUMUR-KUMUR DENGAN AIR INI KARANG GIGI BISA BERSIH PUTIH BERCAHAYA


Perawatan ke dokter gigi memerlukan biaya yang banyak. Untungnya, ada langkah buatan sendiri yang demikian efisien untuk bersihkan gigi Anda. Berita baiknya yaitu, cara ini betul-betul alami. 

Karang gigi yaitu permasalahan yang paling umum yang dihadapi biasanya orang jika bicara tentang kesehatan mulut. Sudah pasti, karang gigi tidak terlihat indah serta tidak disenangi keberadaannya. 

Jika Anda tidak berupaya membersihkannya, hal sejenis ini dapat mengakibatkan infeksi yang disebut juga dengan periodontitis. Namun tenang saja, dengan cara-cara berikut ini, Anda bisa merontokkan karang gigi dengan mudah serta cepat. Cara ini akan tidak mengakibatkan resikonya serta bisa diaplikasikan oleh kebanyakan orang. 

Salah dalam menyikat gigi serta flossing tidak teratur dapat juga mengakibatkan plak serta pembentukan karang gigi. Ini akan buat napas Anda jadi tidak enak dan buat gigi Anda menguning atau cokelat. Tetapi dengan trick berikut ini, Anda tidak perlu takut lagi. 

Cara 1 
Kunyah sebagian biji wijen, tetapi janganlah ditelan. Lalu, sikat gigi Anda sampai bersih dengan sikat kering. Biji wijen akan menggosok-gosok gigi Anda serta singkirkan karang dari gigi Anda. 

Cara 2 
Cara yang satu ini begitu simpel. Gunakan garam sebagai pengganti pasta gigi. Lalu, kumur dengan air dingin. Lakukan ini 2-3 kali satu minggu untuk hasil yang optimal.

Sudah Dibaca Tolong Dishare, Agar Saudara KITA  Juga Ikut Mengetahuinya,,Terima Kasih Sudah Ingin Berkunjung Diblog Ini.

Subscribe to receive free email updates: