Virus Yang Berbahaya,!! Awas,Ini 6 Gejala awal herpes genital pada wanita,Tolong Dishare Agar Kita Bisa Terhindar Dari Penyakit Yang Mematikan Ini


Herpes genital yaitu yang paling umum dari penyakit menular s3k5u4l. Penyakit itu dapat dikarenakan oleh infeksi virus herpes simpleks type 1 atau 2. Serta berita jeleknya, herpes genital lebih sering berlangsung pada wanita dibanding pria. 

Bagaimana herpes genital ditularkan? 

Herpes genital didapat melalui kontak s3k5u4l. Penyakit ini dapat juga ditularkan melalui mulut, saat mulut yang terinfeksi herpes mulut lakukan kontak dengan k3l4m1n (oral s3k5). Serta penularan penyakit ini seringkali berlangsung dari pria ke wanita. Sebelumnya terlambat, yuk ketahui lima tanda-tanda awal herpes genital pada wanita. 

1. Luka melepuh di sekitaran ruang genital atau rektal 

2. Saat luka melepuh itu pecah, itu akan membuat bisul, serta memerlukan 2 hingga 4 minggu untuk menyembuhkannya. 

3. Seorang dapat juga alami tanda-tanda seperti flu, termasuk juga demam, nyeri badan, serta pembengkakan kelenjar getah bening. 

4. Sebagian juga menanggung derita gatal, rasa terbakar, atau sensasi kesemutan di sekitaran ruang genital. 

5. Herpes genital dapat juga mengakibatkan luka di sekitaran lubang v4g1n4. 

6. Infeksi serta peradangan uretra yang berlangsung karena herpes dapat juga mengakibatkan rasa sakit waktu buang air kecil. 

Berikut enam tanda-tanda awal herpes genital pada wanita. Selekasnya kontrol ke dokter, bila keluhan Anda tidak kunjung hilang.

Subscribe to receive free email updates: