B4karlah Daun Salam di Rumah,,,, Maka Kalian Akan Terkejut Merasakan Apa yang Terjadi...


Daun salam dikenal sebagai rempah-rempah yang umum dipakai untuk memasak. Namun, daun salam memiliki manfaat yang lain yang perlu kalian ketahui seperti aroma terapi. 

Apabila Anda pernah masuk dalam studio yoga Anda mungkin saja telah memperhatikan kalau beberapa tempat ini kadang-kadang memiliki bau yang begitu spesial. 

Rutinitas orang-orang asli Amerika menggunakan asap herbal untuk memurnikan satu ruangan. Ritual ini sama dengan memb4kar dup4. 

Daun salam memiliki peran yang demikian utama dalam cerita rakyat Yunani dan Romawi, selain itu daun salam juga sering dipakai dalam budaya dan masakan India dan Karibia, ramuan ini telah bertahan bertahun-tahun. 

Tetapi daun salam bukan hanya digunakan pada makanan, daun salam juga umum digunakan sebagai bahan pewangi dalam krim, lotion, wangi-wangian, sabun, dan deterjen. 

Memb4kar daun salam bermanfaat untuk menyingkirkan kelelahan, ambil satu daun salam kering dan tempatkan dalam wadah yang bersih. Lalu bakar daun hingga mengeluarkan asap. Tetapi, jangan sampai selekasnya hirup asapnya tetapi Anda bisa h! rup uapnya. 

Manfaat daun salam untuk kesehatan : 

- Kurangi rasa sakit 
- Ini menentramkan sistem saraf 
- Tingkatkan dan mer4ngs4ng system berkeringat 
- Mengu4tkan sistem kekebalan badan 
- Tingkatkan kesibukan m3ntal dengan cara keseluruhan 
- Selain itu, dapat digunakan untuk mengobati varises dan nyeri sendi. 

sumber : okezone. com

Subscribe to receive free email updates: