Dahsyat : Terbukti Buah Ini Mampu Bunuh Kanker Hanya dalam Beberapa Menit -( Tolong Diberitahu Keteman-Teman Yang Lain nyaa )


Berita mengagumkan menebar di semua dunia dengan cepat serta memberi harapan besar untuk jutaan orang. Beberapa ilmuwan sukses temukan obat anti­kanker yang alami serta efisien. 

Penemuan ini berlangsung karena ketidaksengajaan. Apa pun itu, pastinya hasil penemuan ini begitu menggembirakan 

Beberapa ilmuwan temukan kalau, buah ini bisa membunuh tumor karsinogen memakai obat EVS­46 yang di buat dari biji buah yang datang dari pohon blushwood. Buah dari pohon ini bisa membunuh beragam type  kanker dengan amat cepat. 

Bahkan juga, dari 75 % masalah, di ketahui kanker tidak  pernah kambuh lagi. 

Penyembuhan Tumor & Kanker 
Gabungan Penyembuhan Tradisional Timur & Barat, Tanpa 
Operasi 
Buka nanyangtumourhospital. com 
Blushwood adalah pohon yang begitu langka yang cuma dapat tumbuh di daerah spesifik dibagian utara Australia. 

Penemuan ini diperoleh dari hasil studi sepanjang 8 th. oleh sekelompok  ilmuwan dari QIMR Berghofer Medical Research Institute di Brisbane. 

Riset ini di pimpin oleh Dr Glen Boyle. An, yang bikin sampel obat datang dari buah ini, EBC­46, serta selama ini sudah dipakai pada 300 hewan, termasuk kucing, anjing serta kuda. 

Tidak ada efek samping yang diakibatkan, namun yang bikin ilmuwan terkagum­kagum yaitu seberapa cepat senyawa buah ini bekerja. Obat dari buah ini bereaksi cuma kurun waktu lima menit serta tumor menghilang dalam sekian hari. 

" Senyawa ini bekerja dengan tiga cara basic, membunuh sel­sel tumor dengan cara segera, memotong supply darah serta aktifkan system kekebalan badan untuk  bersihkan kekacauan yang ditinggalkan. " 

" Hal yang mengagetkan untuk kita serta hal yang begitu jarang kita jumpai yaitu kecepatan ini berlangsung, " kata Dr Boyle. 

Dr Boyle mengharapkan, senyawa buah ini cuma dipakai untuk tumor yang bisa diakses melalui injeksi dengan cara segera. Namun penyembuhan ini tidak  akan efisien untuk  type  kanker metastatik, oleh karenanya, dapat dibarengi dengan kemoterapi serta radiasi 
pengobatan. 

Sumber : Healthy Food Team, My Fit Magazine.

Subscribe to receive free email updates: