PENTING, TOLONG SEBARKAN!! MULAI SEKARANG HINDARI MEMBAWA HP KE KAMAR MANDI BILA TIDAK INGIN PENYAKIT INI MENYERANG ANDA 1X DISHARE BERARTI ANDA SUDAH MENYELAMATKAN SEORANG DARI PENYAKIT YANG BERBAHAYA INI


Sekarang ini, telah jadi satu trend, atau mungkin saja satu keharusan untuk mengambil telephone Anda berbarengan dengan Anda ke kamar mandi, tetapi Anda pasti tidak memahami kalau membawa telephone Anda ke toilet yakni hal paling tidak higienis yang dapat Anda kerjakan. 

Dokter mengklaim kalau kuman juga menebar pada telephone Anda saat Anda tengah di toilet, karena mereka dapat diketemukan di mana-mana di kamar mandi. 

Terutama di toilet umum 

Sebagian pakar kuman paling populer mengklaim kalau banyak bakteri ada pada pintu toilet, keran, dan lantai. Anda dapat mengontrol ini di rumah, tetapi Anda tidak bisa lakukan itu di beberapa tempat umum. 

Air toilet kotor menebar di mana-mana termasuk juga tisu toilet dimana hampir kebanyakan orang menyimpan telephone mereka, sampai telephone Anda mungkin saja tertempel kuman apa pun yang orang paling akhir pegang pada tisu itu! 

Beberapa hal lain yg tidak dapat Anda lakukan yakni bersihkan telephone Anda, walau Anda dapat bersihkan tangan Anda. 

Hal sejenis ini dapat menyebar kuman tipe virus dan bakteri, umpamanya : norovirus, salmonella, E. coli dan penyakit diare yang lain. 

" Studi di Universitas Arizona perlihatkan bila 9 dari 10 ponsel memiliki potensi pemicunya penyakit mikroba, dan 16% diuji positif untuk virus E. coli, virus yang karena dari kotoran pembuangan. " 

Berdasarkan pada semua, lebih baik untuk keaman Anda daripada menyesal! Lebih baik cobalah untuk tidak membawa ponsel atau tablet Anda ke kamar mandi! 
  
Sumber : https :// viralmon. blogspot. com

Subscribe to receive free email updates: