PENTING UNTUK DIKETAHUI !! ASTAGFIRULLAH..... INILAH 5 TANDA KEMATIAN SESEORANG YANG SERING DI ABAIKAN MANUSIA..!!!


Walau kematian yakni satu hal yang di rahasiakan oleh Allah, namun terlebih dulu kematian itu datang akan ada sinyal tanda yang mungkin saja saja dapat kita ketahui. Umumnya seorang tidak dapat mengerti sinyal kematian makin dekat. 

Seperti ditulis situs informasi Islam, muslimahcorner, diantara sinyal kematian seseorang itu yaitu sebagai berikut : 

A. 40 hari sebelumnya kematian 

Sinyal tanda kematian ini bisa terlihat sesudah masuk saat asar, segi pusat dari badan kita bakal berdenyut. Itu tandanya jika daun yang terdaftar nama kita dari pohon yang ada di Arshy Allah swt. Sudah gugur. 

Lalu malaikat maut mengambil daun itu dan selekasnya buat persiapan satu diantaranya mulai mengawasi kita setiap waktu. Dan sesekali malaikat maut tunjukkan dianya pada orang yang akan dicabut nyawanya berbentuk manusia, dan waktu itu juga orang itu akan terasa terkejud dan bingung saksikan malaikat maut. 

Meskipun malaikat maut wujudnya cuma satu tetapi atas izin Allah swt, Dia bisa mencabut nyawa seseorang kurun saat yang berbarengan. 

B. 7 hari sebelumnya kematian 

Sinyal ini terlihat sesudah masuk saat asar, sinyal tanda kematian ini cuma diberikan Allah swt Pada orang yang diuji Allah dengan Sakit, biasanya orang yang tengah sakit tidak berselera makan, mendadak menginginkan makan. Ini yaitu isyarat dari Allah jika kematian memang sungguh-sungguh telah dekat. 

C. 3 hari sebelumnya kematian 

Disuatu saat bakal merasa denyutan didalam dahi kita, yaitu pada dahi kanan dan dahi kiri. Bila sinyal tanda kematian ini dapat di rasa jadi baiknya berpuasalah kita lalu. Agar perut kita tidak mempunyai kandungan banyak najis, dan ini akan memudahkan orang lain untuk memandikan jasad kita. 

Lalu juga mata hitam kita tidak bersinar lagi, serta untuk orang yg sakit, hidungnya perlahan-lahan bakal masuk dalam, ini dapat tampak terang bila diliat dari sisi badan kita. Telinga bakal layu dan berangsur-angsur masuk dalam. 
Tapak kaki tegak berangsur-angsur lurus ke depan dan susah untuk ditegakkan lagi.  

D. Satu hari sebelumnya kematian 

Sinyal tanda kematian ini dapat jalan sesudah saat ashar, kita akan rasakan denyutan di bagian ubun-ubun, ini menyaratkan kita sudah tidak pernah lagi saksikan waktu ashar di besok harinya. 

E. Sinyal paling akhir 

Kita akan rasakan sejuk di bagian pusat, lalu turun ke pinggang dan senantiasa naik ke segi halkum. 

Pada sekarang ini baiknya kita sering beristighfar memohon ampun pada Allah, dan sebagian sering membaca syahadat. Mengatur hati, konsentrasi fikiran kita hanya pada satu arah yaitu Allah swt. 

Dengan tahu sinyal kematian menurut islam, mudah-mudahan dengan sedikit pengetahuan mendekati kematian, kita mempunyai kesiapan untuk menghadapinya. 

Mudah-mudahan bermanfaat, janganlah lupa berikan info penting ini ya…..

Subscribe to receive free email updates: