PERHATIAN,,IBU BAPAK,SAUDARA KU SEKALIAN.{{BANTU SHARE}} 1X ANDA SEBARKAN BERARTI ANDA SUDAH MENYELAMATKAN RATUSAN RIBU NYAWA!!! GAK BACA RUGI,,MULAI HARI INI ANDA HARUS TAHU BAHAYA.!!!KANGKUNG YANG M3M4TIK4N,HATI-HATI MEMASAK KANGKUNG " BERIKUT PENJELASANNYA...


Diharuskan jika Anda memasak Kangkung, mengharapkan irislah Batangnya!! 
Sekian hari waktu itu, di Klinik yg popular di Yogya, semuanya Dokter kebingungan karena ada seorang Pemuda asal SOLO bernama Rifai yang menanggung derita sakit Perut. 

Pemuda itu dbawa ke Klinik oleh Ortunya setelah 2 hari memikul derita DIARE. Telah beragam Obat sakit perut yg diberikan pada Pemuda itu, namun DIARE tak kunjung sembuh. 
Selanjutnya Ortu pemuda itu di bertanya oleh Dokter, " Makanan apa yg di makan oleh pemuda tsb sepanjang 2 hari ini? " Ortu anak itu kebingungan, karena sejak mulai anaknya DIARE, pemuda tsb tidak mau makan, dia cuma minum susu putih, itu juga muntah. 

Setelah di check, nyatanya terlebih dulu memikul derita DIARE, Pemuda itu makan Kangkung 

Tumis di Restoran bersamaan Ortunya. Dokter selekasnya kerjakan Rongent, kenyataannya dlm Usus Rifai sudah berkembang Biak LINTAH dgn Anaknya yg Kecil2. 
Dokter menyerah dan Mengatakan tdak dapat mengambil aksi Medis apapun. Selanjutnya pemuda malang itu juga Meningal dunia. 

Sesudah di cermat, nyatanya Lintah ada di Dlm Batang Kangkung yg Besar. 
Memang, utk pengagum Kangkung Tumis yg paling enak yaitu BATANGNYA. 
Lintah yg ada di dalam Batang Kangkung itu Tdk akan M4ti meskipun dimasak selama 20 Menit, terutama utk Kangkung Tumis yg system memasaknya Tdk begitu Lama agar menghasilkan rasa Kangkung yg enak. Lintah hanya akan M4TI jika Dibakar!!!. 

Dalam usus Pemuda tadi, Lintah hanya butuh saat 1-2 Hari utk berkembang Biak. Jika ada Keluarga/Rekan² yg alami Hal sama, lakukan Tindakan dgn berikanlah minum " Air Rendaman Tembakau ". (bisa diambil dari Rokok Kretek) serta biasanya Lintah " Akan keluar & dlm keadaan Mati ". 
Infokan kpd Keluarga, Rekan & Sahabat. 
Ini cerita Nyata di Yogyakarta! 

Ingat!!! Memasak kangkung mesti di iris dahulu Batangnya sebelumnya masak!! 
dr. H. Ismuhadi, MPH 

Mohon disebarkan sebanyak2 nya, sayangi Keluarga & Orang2 yang kita Cintai. 
Mudah-mudahan bermanfaat... 😊😊 

sumber : fakta-online. com

Subscribe to receive free email updates: