Semoga Artikel Ini Dapat Membantu Dan Bisa Menambah Wawasan Pengetahuan Anda!! Tujuh Kebiasaan yang Harus Dihindari Setelah Makan Tolong dishare nyaa


Sesudah makan ada banyak kebiasaan sepele yang tanpa ada kita sadari membahayakan badan kita. Umumnya kebiasaan ini dikerjakan orang sesudah makan, seperti makan buah, minum teh atau mer0k0k. 

Walau sebenarnya, untuk beberapa orang yang alami masalah kesehatan, terdapat banyak kebiasaan yang perlu dijauhi sesudah makan. Apa saja itu? 

Tersebut 7 kebiasaan yang perlu dijauhi sesudah makan, diambil dari Liputan6. com, 02/09/16. 

#1. Mer0k0k 
Mer0k0k yaitu rutinitas yang perlu dijauhi sesudah makan. Kandungan n1k0tin dalam r0k0k bisa mengganggu sistem pencernaan serta dapat menyerap karsinogen (zat yang mengakibatkan kanker) yang lain oleh badan. 

#2. Mandi 
Mandi pas sesudah makan dapat mengakibatkan manfaat pencernaan menyusut. Karena mandi bisa memperlambat aliran darah pada badan hingga cuma ada darah yang lebih rendah yang ada untuk pencernaan. 

#3. Makan Buah 
Melansir laman Boldsky, Jumat (2/9/2016), buah-buahan memerlukan enzim yang tidak sama untuk diolah, hingga mereka akan tidak dapat diserap dengan baik oleh badan bila dikonsumsi pas sesudah makan. 

#4. Minum Teh 
Umumnya orang Indonesia meminum teh sesudah makan. Baiknya, mulai saat ini jauhi minum teh sesudah makan karena teh kurangi kekuatan badan untuk menyerap zat besi dari makanan yang sudah dikonsumsi. 

#5. Duduk Sangat Lama 
Sesudah makan, usahakan untuk tidak duduk sangat lama karena dapat mengakibatkan masalah pencernaan. Coba untuk jalan-jalan sebentar sesudah makan. 

#6. Latihan Kekuatan 
Satu diantara hal yang perlu dijauhi sesudah makan yaitu latihan kemampuan karena bisa mengakibatkan refleks asam, cegukan, mual serta yang lain. 

#7. Berbaring 
Jauhi kebiasaan berbaring pas sesudah makan karena hal semacam ini bisa mengganggu “perjalanan” makanan di pencernaan serta mengakibatkan asam lambung naik.

Semoga Artikel Ini bisa Membantu Dan Bisa Menambah wawasan Pengetahuan kita, bila Artikel Ini Sekiranya Bermanfaat Tolong Dishare..

Subscribe to receive free email updates: