Bila Salah Satu Keluarga Divonis Terkena Penyakit Batu Ginjal,Tak Sangup Beli Obat Ke dokter Gunakan Cara Ini Insya allah Penyakit Bisa Sembuh


Beberapa pakar mengklaim kalau kian lebih 26 juta orang Amerika menanggung derita penyakit ginjal serta tiap-tiap 1 dari 3 orang dewasa Amerika, mempunyai penambahan resiko untuk meningkatkan penyakit ini. 

Beberapa pakar medis bahkan juga memperingatkan kalau kondisi ini sangat mencemaskan, karena semakin banyak orang Amerika yang meninggal karena penyakit ginjal, di banding karena kanker prostat atau kanker payudara. 

Batu ginjal memiliki ukuran kecil serta keras yang ada didalam ginjal, serta terbentuk dari garam asam serta mineral. Batu ginjal terbentuk saat jumlah kristal pembentuk dalam urine, seperti oksalat, asam urat, serta kalsium, lebih tinggi dari jumlah urine yang dicairkan. 

Aspek-faktor paling umum yang mengakibatkan batu ginjal, salah satunya dehidrasi, kurang konsumsi cairan, kurang konsumsi sayuran, serta mengkonsumsi daging terlalu berlebih. 

Dalam penyembuhan medis konvensional, untuk menyembuhkan batu ginjal umumnya dipakai kalium sitrat. Serta hasil riset sudah tunjukkan kalau kandungan didalam lemon begitu untungkan, karena kaya sitrat alami. Karenanya, lemon dengan cara efisien bisa menghindar batu ginjal. Dokter menyebutkan cara ini dengan nama 'Terapi Lemonade. ' 

Asam sitrat dapat menghambat pembentukan batu ginjal serta melarutkan batu kecil yang akan membuat diri jadi semakin besar. Asam sitrat dalam jumlah tinggi dapat juga diketemukan dalam jeruk nipis, atau dalam dunia farmasi umum di kenal dengan kalium sitrat, yang begitu efisien untuk menyembuhkan batu ginjal. Namun, Anda mesti mengkonsumsinya lebih dari 12 tablet satu hari, serta obat ini begitu mahal. 

Karenanya, memakai Therapy Lemonade adalah pilihan yang pas. Cara ini begitu mudah dipraktikkan dirumah, serta cara ini akan meningkatkan manfaat ginjal Anda serta menolong keluarkan batu ginjal. 

Yang butuh Anda kerjakan hanya konsumsi 1/2 cangkir (4 ons) perasan lemon murni sehari-hari atau 32 ons limun. Cara bikin limun ini, Anda cukup mencampurkan 2 ons perasan lemon dengan 6 ons air. Mengkonsumsi 2 x satu hari, pagi serta malam hari. 

Dengan langkah tersebut, Anda akan penuhi jumlah asam sitrat yang diperlukan oleh badan, sama dengan bila Anda melakukan therapy farmakologi. 

SUMBER : Healthy Life Tricks

Subscribe to receive free email updates: