Hanya Dalam Hitungan Menit, Toilet Yang Kotor Dan Bau Akan Musnah Dengan Bahan Alami Ini! Silakan Di Coba Bun!!!


Bersihkan kamar mandi kadang waktu demikian merepotkan, terutama bersihkan toilet yang telah lama tidak disikat. 

Bisa dipikirkan kotoran serta bau yang membandel serta menempel diatasnya ditambah dengan bakteri. Tetapi tenang saja, hari ini saya akan mengajarkan cara membuat pembersih praktis serta hemat untuk bersihkan toiletmu! 

Bahan ­bahan yang dibutuhkan : 

160 gr baking soda 
60 ml air lemon pekat 
1/2 sdm cuka 
1 sdm hydrogen peroksida dengan konsentrasi 3% 
15­20 tetes minyak aromatik atau minyak esensial. 

Langkah buat : 

1. Masukan serbuk baking soda dalam mangkok lalu berikanlah air lemon. 

2. Anda dapat mengambil wadah kecil untukjadikan satu hydrogen peroksida serta cuka. Sesudah diaduk rata, input dalam mangkok baking soda yang telah ditambah lemon melalui cara perlahan-lahan. Terakhir anda dapat berikan tetesan aroma kesukaanmu. 

3. Sesudah semuanya dikumpulkan, anda dapat membentuknya jadi bola bola kecil dengan sendok, lalu di taruh diatas alumunium foil serta disimpan hingga kering. Lebih dahulu anda memakainya, 
anda bisa memasukkan dulu sedikit air cuka dalam toilet. 

4. Bola­ bola kecil pembersih toilet ini paling sedikit memerlukan 4 jam agar benar­ benar kering, anda bisa menyimpannya semalaman agar tambah baik saat dipakai. Sesudah dia benar­ benar kering, anda dapat menyimpannya didalam toples kecil yang kedap udara. 

5. Anda dapat menaruhnya diatas toilet, hingga saat toiletmu telah terlihat kotor serta bau, anda dapat memakainya! 

Walaupun untuk membuatnya diperlukan sedikit saat, tetapi bahan ini sekian mudah di cari serta irit! Terkecuali ramah lingkungan, dia bisa pula membantumu bersihkan toilet yang kotor serta bau. Ditanggung setelah anda rasakan keadaan toilet yang bersih serta wangi, anda juga pasti suka serta sukai! Namun butuh diingat pembersih ini cuma untuk toilet saja lho, tidak dapat digunakan untuk bersihkan tangan! 

(Sumber : viralken.online/)

Subscribe to receive free email updates: