Penyakit Ganas Hingga Penyakit Ringan Bisa disembuhkan Hanya mengunakan Rambut Jagung


Jagung sudah masuk di daftar makanan sehat serta hingga disadari hingga saat ini, serta Jagung betul-betul bermanfaat untuk kesehatan manusia. 

Tetapi, Ada yang nyaris dilupakan orang serta begitu besar manfaat dan fungsinya untuk kesehatan yaitu pemakaian rambut jagung, struktur mencakup jagung tersebut bahkan juga rambut jagung lebih direferensikan untuk konsumsi gizi serta tidak bisa dibuang. Helai untuk helai rambut yang terdapat dibawah daun jagung hijau yaitu apa yang Anda perlukan untuk melindungi kesehatan Anda. 

Bila Anda belum mengetahui dengan manfaat kesehatan yang rambut jagung siapkan, baca selalu artikel ini : 

Tersebut disini sebagian manfaat yang mengagumkan dari rambut jagung : 

1. Membuat perlindungan Pada masalah Batu Ginjal 

beberapa orang kuno dulu selalu pakai jagung untuk menyembuhkan batu ginjal. Jagung sutra mempunyai kekuatan untuk menghindar kristal dari pembentukan didalam ginjal. Tetapi, bila Anda telah menderita batu ginjal, rambut jagung tidak akan efisien. 

2. Mencegah Gumpalan Darah : 

Karena kandungan vitamin yang tinggi K, rambut jagung menolong menyembuhkan pembekuan darah serta melindungi badan dari kehilangan darah ketika yang sama. Substansi paling utama yang menolong dengan adanya ini, sudah pasti, vitamin K. 

3. Mengatur Gula Darah : 

Banyak riset sudah menyebutkan mengenai pengaruh untungkan dari rambut jagung dalam mengatur serta menyeimbangkan kandungan gula darah. Dengan tingkatkan tingkat insulin serta melakukan perbaikan beberapa sel pankreas yg tidak sehat, rambut jagung yaitu kian lebih untungkan untuk kesehatan Anda. 

4. Cholesterol Balance : 

kandungan cholesterol tinggi pada badan bisa dengan mudah diobati dengan konsumsi rambut jagung. Hal ini dapat bermakna banyak penyakit-penyakit kardiovaskular diobati serta dengan rambut jagung yaitu kuncinya! 

5. Diuretik Alami : 

keunggulan cairan serta racun badan bakal di hilangkan dengan rambut jagung yang dipakai dengan teratur. Bersamaan dengan ini, jagung dapat membuat perlindungan badan dari infeksi saluran ke3m1h yang tidak sama (ISK). 

Mengkonsumsi serta pemakaian 

Mengkonsumsi jagung baiknya memakai jagung organik, bukanlah pestisida disemprotkan. 

Tersebut beberapa resep jagung… 

Memperlancar Air Seni 

Caranya : 
Ambil 50 gr rambut jagung fresh lalu dicuci, direbus dengan 1 liter air sampai airnya tinggal 1/2 liter. Ramuan ini diminum 2 kali sehari. 

Batu Ginjal 

Caranya : 
Segenggam rambut jagung fresh, 4 tongkol jagung muda, 8 helai daun keji beling. Semuanya dicuci lalu rebus dengan 1/2 liter air sampai airnya tinggal separuh. Saring, selanjutnya dimunum sekalian. 

Hipertensi 

Langkahnya : 
Sama juga dengan resep untuk memperlancar air seni. Sesudah tekanan normal, selalu diminum sehari sekali. 

Batu Empedu 

Caranya : 
Ambil 5 tongkol jagung, 20 helai daun kumis kucing, Semuanya dicuci, direbus dengan satu gelas air sampai airnya tinggal 3/4 gelas. Diminum sekalian pada siang hari. 

Memperlancar 
Asi 

Langkahnya : 
Makan beberapa jagung rebus sebagai kudapan. 

Untuk Menyembuhkan Desakan Batu Ginjal 

Caranya : 
Bahan yang diperlukan yaitu jagung muda 4 tongkol, rambut jagung satu genggam dan daun keji beling fresh 8 helai. 
Semuanya bahan direbus dengan 110 ml air. Saring air rebusan dan minum air rebusan sehari-hari. Bila batu ginjalnya sudah keluar (berbentuk buih atau butiran atau kerikil) henrikan penyembuhan. Lantas teruskan dengan jamu dari ramuan kumis kucing dan meniran. Langkah membuatnya, seduh daun kumis kucing dan 30 gr meniran dengan air panas, selanjutnya minum airnya. 

Menyembuhkan Batu Empedu 

Caranya : 
Ambillah jagung muda 5 tongkol dan 5 gr herba kumis kucing fresh. Semuanya bahan direbus dengan 110 ml air. Saring air rebusan dan minum air rebusan sehari-hari sepanjang 2 minggu 

Tekanan Darah Tinggi 

Caranya : 
Ambillah 5-7 tongkol jagung muda dan 1 genggam rambut jagung. Bersihkan bersih, lalu semuanya bahan direbus dengan air 110 ml. Saring air rebusan, dan minum air rebusan sehari-hari sepanjang 7 hari. 

Hentikan Rutinitas Ngompol pada Anak 

Caranya : 
Ambil 1 genggam rambut jagung. Seduh rambut jagung dengan air panas dan minum 1 cangkir teh rambut jagung sebelum tidur. 

Menyingkirkan Bercak Hitam pada Wajah 

Bercak hitam bekas jerawat atau bekas penyakit cacar air, bisa di hilangkan dengan menggunakan jagung muda. 

Caranya
Ambil jagung muda seperlunya, lalu kupas kulitnya. Bersihkan bersih. Jagung selanjutnya diparut atau dihaluskan. Lalu berikan di wajah yang ada bercak hitam. Dapat pula dioles-oleskan ke semuanya permukaan muka seperti menggunakan masker. 
  
Diamkan selama 15-30 menit sampai jadi kering. Sesudah kering, bersihkan muka dengan air hangat. Kerjakan sesering mungkin saja sampai bercak-bercak hitam menipis dan menghilang. Akhirnya, kulit muka Anda kembali bersih dari bercak hitam dan jadi cerah. 

Catatan PENTING : 

Mengkonsumsi Rambut Jagung tidak disarankan untuk wanita hamil. Bila Anda menginginkan mengawali konsumsi, tanyakan dengan dokter Anda, hingga Anda hindari permasalahan kesehatan, termasuk juga k3gu9ur4n. 

Jauhi memakai rambut jagung terlalu berlebih, karena rambut jagung bisa menurunkan tekanan darah dengan cara mencolok dalam waktu yang singkat.

Subscribe to receive free email updates: