Inilah Cara Terbaik Pertolongan Pertama Pada Stroke Dengan Metode Jarum


Seperti di ketahui, orang yang memperoleh serangan Stroke semua darah di badan akan mengalir sangatlah kencang menuju pembuluh darah di otak. Jika aktivitas pertolongan diberikan terlambat sedikit saja, jadi pembuluh darah pada otak tidak akan kuat menahan aliran darah yang mengalir dengan deras serta akan selekasnya pecah sedikit untuk sedikit. 

Pertolongan Pertama Pada Stroke (Dengan cara keluarkan darah pada tiap-tiap ujung jari tangan serta ujung daun telinga) 

Ada satu cara paling baik untuk memberi pertolongan pertama pada orang yang memperoleh serangan Stroke. Cara ini terkecuali bisa menyelamatkan nyawa si pasien, juga tidak menyebabkan efek sambilan apa pun. Pertolongan pertama itu ditanggung adalah pertolongan " Kritis Darurat " yang bisa sukses Insya Allah 100%. 

Caranya Yaitu Sebagai Tersebut : 
Dalam hadapi kondisi itu keluarga jangan pernah cemas, namun mesti tenang. Si pasien mesti terus ada di tempat semula di mana ia terjatuh (mis : dikamar mandi, kamar tidur, atau dimanapun). JANGAN DIPINDAHKAN!!! Karena dengan memindahkan si pasien dari tempat awal mulanya akan mempercepat perpecahan pembuluh darah halus di otak. 

Pasien mesti dibantu mengambil posisi duduk yang baik agar tidak terjatuh lagi, serta ketika ini pengeluaran darah bisa dikerjakan. Untuk yang paling baik memakai JARUM SUNTIK, tetapi jika tidak ada, jadi JARUM JAHIT/JARUM PENTUL/PENITI bisa digunakan dengan terlebih dulu disterilkan dahulu dengan cara dibakar di atas api. 

Selekasnya sesudah jarum steril, kerjakan PENUSUKAN pada 10 UJUNG JARI TANGAN. Titik penusukan kira-kira 1mm dari ujung kuku. Tiap-tiap jari cukup ditusuk 1 barangkali dengan harapan tiap-tiap jari keluarkan 1 tetes darah. 

Pengeluaran darah dapat juga dibantu dengan cara dipencet jika darah nyatanya tidak keluar dari ujung jari. Dalam periode waktu kira-kira 10 menit, si pasien akan selekasnya sadar kembali. 

Apabila mulut si pasien terlihat mencong atau tidak normal, jadi KEDUA DAUN TELINGA si pasien HARUS DITARIK-TARIK hingga berwarna kemerah-merahan. Kemudian kerjakanlah 2 KALI PENUSUKAN pada semasing UJUNG BAWAH DAUN TELINGA hingga darah keluar sejumlah 2 tetes dari tiap-tiap ujung daun telinga. Dengan hal tersebut dalam sebagian menit bentuk mulut sipenderita akan kembali normal. 

Sesudah kondisi si pasien sembuh serta tidak ada kelainan yang bermakna, jadi bawalah si pasien dengan hati-hati ke dokter atau tempat tinggal sakit paling dekat untuk memperoleh pertolongan selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates: