Semoga Bermanfaat !! Obat Ampuh Untuk Penyembuhan Penyakit Diabetes Kraena Sudah Teruji Ilmiah .Tolong Bantu Sebarkan !!


Tanaman Okra (Abelmoschus Esculentus) belum banyak dikenal di negara kita, walaupun itu akhir-akhir ini nama Okra ini mulai banyak dikenal terutama di Jakarta sudah genc4r mengedar berita bila tanaman Okra begitu baik untuk pasien diabetes karena demikian ampuh turunkan kandungan gula darah. 

Saya sendiri baru tahu Okra sekitaran 2 minggu waktu itu melalui kakak saya yang juga memikul derita diabetes. Kakak saya sudah mengkonsumsi Okra sekitaran 3 bln. dan bisa dibuktikan kandungan gula darahnya sekarang ini dapat dikendalikan dengan baik. Lebih dahulu kakak saya harus minum obat dokter 3 kali sehari tetapi sekarang ini mulai kuranginya jadi 2 kali sehari. Saya sendiri baru mulai mengkonsumsi Okra sekitaran 2 minggu sampai belum tampak pada akhirnya seperti kesuksesan yang dihadapi kakak saya. Tetapi paling tidak kandungan gula darah tiap-tiap pagi (tanpa ada puasa) tampak agak normal (maksimal 130) dari awalnya. 

Saya cobalah mencari bermacam sumber mengenai Okra untuk mengobati diabetes. Kenyataannya artikel tentang keampuhan Okra menangani diabetes dalam bhs Indonesia memang hampi belum ada. Tengah keampuhan Okra mengatasi diabetes banyak ditulis dalam bhs asing. Karena mempunyai bentuk seperti jemari lentik wanita sampai dalam bhs Inggris Okra disebut dengan Lady Finger. 

Ini bukti bila Okra sangat dikenal diluar sana sebagai obat diabetes yang ampuh. Beberapa orang negara-negara di tempat Asia Tengah maupun Asia Selatan demikian suka pada Okra. Okra yaitu sayuran berbentuk buah yang dapat diolah jadi berbagai makanan lezat dan berguna untuk kesehatan. 
Di India, Okra dimasak dengan Kare, tengah di Jepang Okra dikonsumsi sebagai sayura lalap. 

Baiklah saya akan menjelaskan tentang bagaimana menggunakan Okra untuk menyembuhkan diabetes. 

Langkah mengolah Okra untuk menyembuhkan diabetes seperti berikut : 

1. Tetapkan atau belilah Okra yang agak muda. 

2. Siapkan 1 buah Okra (apabila begitu kecil bisa gunakan 2 Okra). Okranya dirajang halus atau dipotong-potong seperti gambar di bawah ini. 

3. Rendam dengan satu gelas air nimum, ditutup dan ditinggalkan satu malam. 

4. Minumlah waktu pagi hari terlebih dulu sarapan atau dalam kondisi perut kosong. 

5. Lalukan sehari-hari selama 2 – 3 bln.. 

Catatan : 

Air rendaman Okra akan jadi lend! r (putih telur), gunakan saringan kasar untuk menyaring air rendamannya. Ampasnya bisa Anda rendam kembali dengan satu gelas air minum dan rendamannya bisa Anda minum sore harinya. Air rendaman (lend! r Okra) tidak berbau dan tidak ada rasa apapun. 
Rasa Okra seperti mentimun tetapi agak sepet dan dapat dikonsumsi apabila anda menyenanginya sebagai lalap. 

Periksalah kandungan gula Anda masing-masing pagi selama Anda minum air Okra ini untuk tahu apakah membawa manfaat untuk Anda atau tidak. 
Sekian info ini semoga bermanfaat dan bermanfaat untuk anda yang tengah membutuhkan. silahkan sharing artikel ini ke teman-teman yang lain.

Subscribe to receive free email updates: