DAHYSAT !! Asma Sembuh Total'' Sakit Pinggang Bisa Hilang, Dengan Daun ALPUKAT. Begini Cara Meramu Nya !!!


Buah Alpukat sesungguhnya memiliki kahasiat kian lebih yang kita pikirkan, terkecuali k4ndung4n manfaat yang dipunyai buahnya, daun Alpukat juga sekian berguna untuk kesahatan badan. 

Dari manfaat daging buah Alpukat yang telah kita kenali, daun Alpukat bisa pula digunakan sebagai ramuan obat herbal untuk beragam type penyakit. 

Masing-masing daun Alpukat meng4ndung : 

Polifenol yaitu zat yang masuk dalam katagori anti-oksidan, yang melakukan tindakan sebagai anti radikal bebas. 

* Querstin 

Quarstin yaitu senyawa yang masuk dalam group flavonol, yang berguna untuk menyembuhkan dar4h tinggi, nyeri lambung, sakit kepala, syaraf, m3nstru4si tidak teratur dan lain-lainya. 

* Flavonoid 

Kandunga Flavonoid yang dipunyai daun Alpukat demikian baik untuk menghindar kanker, sebagai anti biotik, menghindar osteoporosis, tingkatkan system imun, anti inflamasi dan menolong penyerapan vitamin C pada badan 

Diluar itu, rasa pahit yang dipunyai daun Alpukat bisa memperlambat perubahan sebagian type bakteri. Manfaat daun ini bukan sekedar diakui di semuanya dunia, sebagian obat penyakit dalam juga telah menggunakan k4ndungan daun 


Alpukat. 

Nah, untuk peroleh fungsi dari daun Alpukat ini, Anda bisa buat ramuan herbal dari daun Alpukat dirumah Anda sendiri demikian mudah. Langkahnya : (jumlah satu gelas) 

Untuk penyakit Asma 

* Siapkan 6-7 daun Alpukat muda 
* Tiga gelas air putih 
* Satu sendok teh garam 
Rebus semua bahan tadi hingga tersisa satu gelas, saring dan minum dalam kondisi hangat dan demikian baik bila Anda kehendaki beranjak tidur. 

Sakit Pinggang 

* Siapkan 4-6 daun Alpukat 
* Dua gelas air 
Rebus bahan itu hingga sisa 1 gelas, saring rebusan itu dan embunkan sepanjang satu malam. untuk peroleh hasil yang optimal, usahakan minum setiap hari sepanjang 1 minggu. 

Darah Tinggi 

* Sediakan 2-3 daun Alpukat 
* satu gelas air. 
Rebus hingga mendidih dan siap Anda minum, kerjakan dengan cara teratur (1 gelas/hari) sampai desakan dar4h Anda normal. 

Terkecuali yang kami katakan diatas, daun Alpukat bisa pula menyembuhkan penyakit lainya yang bisa Anda mencari disini. Selamat cobalah dan jagalah kesehatan Anda.. 

sekianlah info ini mudah mudahan bermanfaat serta bermanfaat.. silakan di baca serta berbagi..

Subscribe to receive free email updates: