((( LEMON + BAWANG PUTIH ))) , BISA TURUNKAN KOLESTEROL ANDA BEGINI CARANYA...


Bawang putih dan lemon dikira mempunyai peran besar dalam pembersihan pembuluh darah, turunkan cholesterol, memperkuat dinding pembuluh darah dan saat yang sama, mereka kurangi kemungkinan penyakit beresiko seperti aterosklerosis. 

Pembersihan pembuluh dianjurkan karena melepas racun dari darah, tingkatkan elastisitas pembuluh darah dan pembersihan mereka dari cholesterol overlay. Hal semacam ini diimplementasikan dalam bermacam langkah, dari konsumsi persiapan rakyat yang berbeda untuk mengambil obat, plasmapheresis, dan pembersihan darah laser. 

Anda perlu tahu bila pembersihan pembuluh darah menggunakan obat menyebabkan sebagian besar kontraindikasi. Aplikasi mereka yakni langkah paling akhir, jika tidak ada langkah lain bisa menolong. Oleh karena itu, system pembersihan pembuluh darah dari overlay cholesterol menggunakan obat tradisional yakni varian yang lebih aman, tetapi juga membutuhkan sikap hati-hati dan benar pada mereka, agar tidak membahayakan kesehatan. 

Resep : 

Bawang putih dan lemon yang disangka demikian efisien dalam bersihkan pembuluh darah, turunkan cholesterol, memperkuat dinding pembuluh darah dan kurangi kemungkinan penyakit memiliki resiko seperti aterosklerosis. 

Tinktur lemon dan bawang putih telah digunakan dalam obat rakyat Rusia sepanjang beratus-ratus tahun. Juga, tingtur penyembuhan ini menghindar pembentukan sel kanker, yang berulang-kali dikonfirmasi oleh penelitian ilmiah, serta oleh fakta bila bawang putih mengandung anti-oksidan kandungan tinggi yang memberi feature perubahan dan peremajaan. 

Untuk mempersiapkan tingtur penyembuhan untuk bersihkan pembuluh darah dari cholesterol overlay Anda akan perlu : 4 siung bawang putih, 4 lemon memiliki ukuran tengah dengan kulit, dan sekitaran 3 liter air mendidih. 

Persiapan : 

Dadu siung bawang putih dan bersihkan mereka dengan cara detil. Tuangkan air mendidih pada lemon dan potong-potong. Menggiling gabungan menggunakan mesin untuk grinding daging-. Input gabungan tanah dalam botol kaca yang bersih dari 3l dan menuangkannya dengan air masak hangat sampai Anda mencapai puncak tabung. Tutup dan biarlah gabungan di kulkas sepanjang 3 hari. Lalu, saring dan tetaplah didinginkan. 

BAGAIMANA CARA MENGGUNAKAN : 

Dosis maksimum minuman ini yakni 50 ml, 3 kali satu hari terlebih dulu makan. Namun, pembersihan pembuluh darah mesti dengan diawali dosis kecil (1-2 sendok makan). Dalam permasalahan ketidaknyamanan, dosis harus perlahan jadi tambah hingga meraih dosis 50 ml. 

Lamanya pengobatan ini yakni 40 hari. Pembersihan pembuluh darah dengan cara ini dianjurkan untuk dikerjakan satu tahun sekali, senantiasa setelah berkonsultasi dengan dokter. 

Setelah konsumsi minuman ini, aliran darah dan komposisi lipid yang ditingkatkan, desakan darah dinormalkan, ada perbaikan dalam aliran di otak dan kehilangan berat tubuh terlalu berlebih yakni lebih lebih mudah daripada lebih dahulu.

Subscribe to receive free email updates: