Woow,,Mengejutkan,!! Dokter Filipina Temukan Obat Diabetes dalam 5 Menit, Tolong Dishare


Diabetes adalah penyakit yang begitu serius yang berisiko meneror jiwa bila tidak diakukan dengan baik. Penyakit ini dapat menyerang pria serta wanita di semua umur. Bahkan juga, sisi terburuknya yaitu bila Anda menanggung derita penyakit ini, Anda harus 
melakukan penyembuhan seumur hidup. 

Penyakit ini bisa mengakibatkan rusaknya ginjal, saraf, amputasi, bahkan juga kebutaan. Menurut International Diabetes Federation, Filipina adalah satu diantara negara dengan pasien diabetes paling banyak. 

Walau sudah dikerjakan banyak riset untuk temukan obat penyakit ini, namun belum ada penemuan baru, mulai sejak diketemukannya insulin. Tetapi, Dr. Jaime Dy­Liacco, seseorang dokter penyembuhan metabolik, mengklaim kalau ia sudah temukan obat untuk diabetes, serta Anda cuma butuh saat 5 menit untuk membuatnya. 

Dokter berumur 82 tahun dari Filipia ini menyampaikan kalau gula tidaklah penyebabnya paling utama diabetes, namun kurangnya enam mineral utama pada badan. Bila keperluan enam mineral ini terpenuhi, Anda dapat konsumsi makanan penutup sepuasnya. Berdasar pada penemuannya, ia membuat resep spesial yang akan memenuhi keperluan mineral yang dibutuhkan untuk melawan diabetes. 

Bahan yang dibutuhkan : 
12 buah cabai rawit 
2 butir telur mentah 
1/2 sendok teh garam laut 

Cara bikin : 
Potong serta giling cabai, lalu campur dengan telur mentah. 
Paling akhir, berikan garam laut serta campuran ini siap dikonsumsi. Berita baiknya, obat alami ini dapat Anda sediakan kurang dari 5 menit, tetapi bisa menanggung hasil yang begitu baik. 

Sumber : My Central Health 

Subscribe to receive free email updates: