Cara Menghilangkan Rambut Halus, Kulit Bisa Halus Tanpa Bulu, Begini Caranya!! Tolong Dibagikanya


Apakah Anda terganggu dengan rambut halus yang tidak mengasyikkan pada bagian-bagian badan Anda serta Anda cuma menginginkan menghilang beberapa nya? Yah kita miliki resep untuk Anda yang akan menolong Anda menyingkirkan rambut itu. 

Ini yaitu satu diantara penyembuhan alami rumah tangga yang paling baik untuk hair removal. 

Bahan yang diperlukan : 

1 sendok makan gelatin tanpa ada rasa 
susu 1 1/2 sdm 
1-2 tetes minyak esensial Lavender (opsional) 
stik kayu 

Langkahnya : 

Campur bahan berbarengan serta masukan kedalam microwave sepanjang 10-15 detik. Saat mulai mendingin sedikit, aplikasikan ke kulit Anda dengan stik kayu. Tunggulah sebagian menit hingga masker jadi kering, lalu kelupas pelan-pelan. 

Pasta Kunyit 

Kunyit sudah dipakai di India untuk menyembuhkan penyakit kulit sepanjang berabad-abad. Apabila digabung dengan air, susu, atau yogurt, kunyit bisa menyingkirkan rambut serta menghindar perkembangan kembali. Ia juga mempunyai karakter anti-bakteri serta anti-inflamasi yang melindungi kulit terang serta sehat. 

Bahan yang diperlukan : 

Kunyit 
susu 

Langkahnya : 

Campur kunyit serta susu berbarengan (sekitaran 3 : 1 rasio kunyit serta susu) aduk hingga Anda mempunyai pasta yang kental. 

Oleskan pasta ke kulit Anda searah dengan arah perkembangan rambut Anda serta biarlah sampai kering. Pakai kain lap kering untuk menggosok-gosok kulit Anda dalam gerakan melingkar serta meniadakan pasta. Ulangilah perawatan tiap-tiap sekian hari. Untuk meniadakan noda kuning dari kunyit, gosok kulit Anda dengan baking soda sedikit serta sabun. 

Sugar Wax 

Gula lilin begitu serupa dengan waxing tradisional, namun tanpa ada memakai waxing strip. 

Bahan yang diperlukan : 

1 cangkir gula pasir 
2 sendok makan air 
1 1/2 sdm juice lemon 
termometer coklat 

Langkah : 

Campur gula, air serta juice lemon dalam panci kecil. Panasi bahan pada suhu rendah namun yakinkan tidak untuk memasak sangat lama! matikan api serta biarlah lilin mendingin ke suhu kamar. 

Pakai sendok untuk memperoleh sedikit lilin serta lalu pakai jari Anda untuk gulungnya. 

Ratakan lilin gula ke kulit yang telah dibikin bersih serta dikeringkan terlebih dulu. Berikan dalam arah yang sama dari perkembangan rambut Anda. Tahan kulit Anda lalu tarik lilin ke arah berlawanan dari perkembangan rambut Anda dengan cara perlahan. 

Pengobatan rumah alami ini mengonsumsi saat lebih lama untuk tunjukkan hasil serta membutuhkan sedikit kesabaran. Hal yang baik yaitu Anda tidak memakai bahan kimia serta tidak ada resikonya.

Subscribe to receive free email updates: