Dokter Terkejut, Ketika Jus Ini Dibuktikan Ternyata Jus Ini Bisa Obati Diabetes dalam Sebulan { Tolong Share Ya } Mudah2 Kita Terhindar Dari Penakit Mematikan Ini


Sekitaran empat th. waktu lalu, seseorang pria sudah didiagnosis menanggung derita tekanan darah tinggi serta diabetes, hingga ia mesti melakukan banyak penyembuhan untuk menangani masalahnya setiap hari. 

Lalu, ia mengambil keputusan untuk mengobati dianya dengan cara alami dengan mulai konsumsi sayuran mentah serta buah-buahan, pada akhirnya ia sukses memulihkan kesehatannya. 

Ia merasakan penyakitnya dengan cara tidak berniat. Awalannya, ia senantiasa terasa haus selama saat, serta waktu ia memeriksakannya ke dokter, ia betul-betul terperanjat. Ternyata kandungan gulanya ada di angka 29, serta dokter menyampaikan pankreasnya tidak lagi berperan. Karenanya, ia mesti mengambil penyembuhan insulin dengan teratur untuk bertahan hidup. 

Ia tidak miliki pilihan serta mulai melakukan therapy untuk menangani penyakitnya. Ia teratur melakukan penyembuhan insulin serta lakukan berolahraga. 

Sesudah sekian waktu, nyatanya keadaannya jadi lebih buruk, serta ia mulai alami permasalahan kesehatan yang lain. Waktu ia konsumsi banyak obat, kandungan trigliserida-nya bertambah di angka 16 serta tekanan darahnya jadi 150/100. 

Waktu itu, ia terasa ini sangat berat baginya. Lalu, ia memutuskan untuk merubah cara penyembuhan untuk memecahkan permasalahan kesehatannya. 

Ini bermula waktu ia melihat acara The Edge of Science di TV, yang wawancarai Dr. John Zirdum, yang cuma konsumsi makanan mentah sepanjang 12 th.. Demikian acara usai, pemuda ini mengambil keputusan untuk coba cara penyembuhan yang sama. 

Di minggu pertama, kandungan gula darahnya turun jadi 5. Pada akhirnya, ia berhenti melakukan penyembuhan insulin. Sebenarnya, ia punya maksud untuk kembali melakukan penyembuhan insulin bila kandungan gulanya bertambah. Tetapi diluar dugaan, kandungan gula darahnya tetaplah stabil serta ia mulai alami penurunan berat tubuh. Cuma dalam 25 hari, berat tubuh pria ini turun 11 kg serta selalu berlanjut. 

Sesudah 4 bln., ia betul-betul jadi orang yang baru. Berat tubuhnya turun 20 kg, ia tidak lagi melakukan penyembuhan insulin, desakan darahnya jadi 120/70, serta kandungan trigliserida alami penurunan jadi 1, 4. Ia terasa begitu sehat, serta tidak lagi konsumsi obat-obatan. 

Kami akan memberitahu Anda resep juice rahasianya. 

Bahan : 
5 buah pisang 
2 buah apel 
2 buah kiwi 
Segenggam kale 

Cara bikin : 
Haluskan semuanya bahan dalam jus, serta berikan 1/2 liter air. 

Ketentuan gunakan : 
Konsumi 1/2 liter juice ini pada pagi hari, serta mengkonsumsi bekasnya selama seharian. 

Tips : 
Bila Anda memutuskan untuk menerapkan cara penyembuhan ini, Anda mesti terus-menerus konsumsi buah-buahan fresh, salad buah serta tuna, karena memiliki kandungan jumlah tinggi vitamin B12 yang utama untuk badan. Resep ini akan bikin Anda tidak mudah terasa lapar. 

Sumber : Healthy Food Headlines

Subscribe to receive free email updates: