Sebenarnya Sangatlah Mudah Untuk Mengeluarkan Batu Ginjal Dari Dalam Tubuh Ini Menurut Prof. Dr. Sarjito dari Kampus Gajah Mada Yogyakarta, Begini Caranya { Tolong Bantu Sebarkan Yaa }


Tanaman Tempuyung yang memiliki nama latin Sonchus arvenshis L yaitu tanaman yang termasuk juga dalam famili tanaman compositae. Mempunyai Daun berwarna hijau agak keunguan, pinggir daun bergelombang tidak berpola juga mempunyai gerigi. 

Daun tempuyung dipercaya bermanfaat untuk meredakan demam, meluruhkan kencing (diuretik), menyembuhkan hipertensi dengan cara menurunkan tekanan darah tinggi, dan menghancurkan batu ginjal. Daun tempuyung mempunyai rasa yang pahit serta berbentuk mendinginkan. Semuanya sisi tanaman TEmpuung bisa dipakai sebagai obat. 

Senyawa-senyawa bermanfaat yang dipunyai Tempuyung bisa dijelaskan diantaranya adalah saponin, flavonoid, polifenol, beta-lactucerol, alfa-lactucerol, inositol, manitol, kalium, taraksasterol, serta silika. 

Prof. Dr. Sarjito dari Kampus Gajah Mada Yogyakarta sudah lakukan riset terkait dengan manfaat daun tempuyung sebagai obat batu ginjal. Profesor merendam sebagian batu ginjal di air rebusan daun tempuyung pada suhu 30-35 derajat celcius.  

Bisa diliat dalam percobaan ini, beberapa rendaman batu ginjal yang digoyangkan serupa dengan gerakan pada badan, sedang beberapa lagi didiamkan. Kemudian dikerjakan penimbangan pada batu ginjal tadi, diperoleh hasil kandungan kalsium dalam batu ginjal tadi sesudah diukur dengan cara kimiawi menyusut bobotnya. pasti ini yaitu temuan yangcukup memuaskan! 

Beliau juga lakukan riset pada kekuatan daun tempuyung dalam meluruhkan batu ginjal dengan memakai cahaya rontgen serta lakukan kontrol pada kristal di air kencing atau urin. Diluar sangkaan, nyatanya hasil riset juga memberi hasil sngat memuaskan, daun tempuyung nyatanya dapat menghancurkan batu ginjal yang bersarabg didalam badan. Serta dari hasil riset lain dijumpai kalau kandungan kalium dalam daun tempuyung yang bertindak utama dalam peluruhan batu ginjal. 

Ini mungkin saja karena kandungan Kalium pada daun Tempuyung yang tinggi. Di ketahui Kalium bisa berperan menguraikan kalsium karbonat dengan cara memadukan diri berbarengan senyawa karbonat, oksalat, atau kristal urat yang yaitu komponen batu ginjal. Perihal ini pula yang mengakibatkan sedimen batu ginjal pada akhirnya bisa pecah serta mudah larut berbarengan air seni. 

Tempuyung mempunyai kekuatan melarutkan kristal asam urat dalam masalah batu ginjal. Hingga bisa menolong pasien asam urat. 

Daun tempuyung mempunyai manfaat diuretik yakni peluruh kemih yang bisa mendorong pengeluaran asam urat melalui urin. Daun tempuyung juga mempunyai flavonoid yang di ketahui ampuh menghalangi kinerja enzim serta reaksi yang menyebabkan pembentukan asam urat. 

Tetapi butuh diingat, manfaat herbal cuma dapat diperoleh dengan lakukan penyembuhan teratur dengan Tempuyung, serta melakukan perbaikan pola hidup yang tidak sehat seperti kurang minum air serta makan makanan yang kurang sehat. Meskipun membutuhkan saat, penyembuhan tradisional jauh relatif lebih aman di banding penyembuhan dengan obat-obatan kimiawi.

sumber:http://infoherbalis.com/2016/10/luar-biasa-tanaman-ini-mampu-hancurkan-batu-ginjal-dan-mengeluarkannya-dari-dalam-tubuh.html

Subscribe to receive free email updates: