PERHATIAN !! Jangan Sampai Kita Menjadi Korban Berikutnya, Ini Produkc Pembersih Yang Tidak Boleh Dicampur Bila Masih Dilakukan Nyawa Anda Bisa Melayang { MOHON SEBARKAN }


Anda mungkin saja pernah iseng-iseng memadukan dua atau kian lebih product pembersih rumah tangga dirumah untuk maksud pembersihan lebih optimal, tetapi tahukah anda bila itu betul-betul begitu tidak aman. 

Terdapat banyak product pembersih yang tidak bisa digabung/atau dioplos. Campuran ini dapat menyebabkan uap beracun beresiko yang bisa meneror jiwa. 

PERHATIAN, Janganlah mencampurkan 2 bahan pembersih Rumah Anda 

1. Dua pembersih yang tidak sama 

Bila Anda memikirkan kalau dengan mencampurkan atau memadukan pembersih jendela dengan sebagian product pembersih rumah tangga yang lain, Anda akan memperoleh hasil yang tambah baik, jadi kami mesti memberitahukan Anda kalau Anda salah. Kami begitu menyarankan kalau Anda mesti hindari mencampurkan dua product pembersih yang tidak sama. Tiap-tiap product pembersih di buat untuk maksud spesifik, serta Anda mesti memakainya cuma karenanya. 

2. Mencampurkan alkohol serta pemutih 

Gabungan ini begitu beresiko! Ini sesungguhnya kombinasi kloroform serta asam klorida. Jadi yang paling baik untuk memakai pemutih saja. 

3. Pemutih dengan amonia 

Mencampurkan dua bahan ini membuat asap yang beracun, terlebih chloramines, yang tidak cuma beresiko untuk mata Anda, namun juga untuk saluran nafas anda 

4. Cuka serta Klorin (pemutih) 

Cuka berbarengan atau cairan berbentuk asam yang lain begitu beresiko bila digabung dengan klorin. Gabungan ini membuahkan gas klorin. 

5. Baking soda serta cuka 

Walau kombinasi ini wajar serta begitu efektif serta bermanfaat sebagai product pembersih, Anda masihlah butuh untuk lihat zat kimia dari rumus pembersihan nya. Natrium bikarbonat, atau baking soda bereaksi dengan asam asetat (diketemukan dalam cuka), menghasilkan natrium asetat, air serta karbon dioksida. Cuka serta baking soda dapat juga membuat gelembung udara. Jadi, Anda mesti ekstra hati-hati bila Anda meletakkan 2 zat itu dalam wadah tertutup, itu dapat meledak. 

6. Hydrogen peroksida/perhidrol serta cuka 

Anda mungkin saja pernah mendengar kalau baiknya Anda mengganti product pembersih Anda dengan pembersih yang lebih alami seperti Hydrogen peroksida serta cuka. Tetapi janganlah mencampurkan keduanya berbarengan karena campuran itu membuat asam perasetat, yang menurut pakar beresiko serta bisa mengganggu kulit, mata, serta system pernafasan. 

Via Sumber : http :// www. healthyandnaturalhouse. **m/attention-do-not-mix-these-household-products-they-can-kill-you/

Subscribe to receive free email updates: