Cara Menghilangkan Jerawat, Ini Dia Lima Vitamin Untuk Menghilangkan Jerawat


Jerawat jadi satu diantara musuh beberapa orang. Satu diantara penyebabnya yaitu stres. Studi tunjukkan kalau beragam vitamin bisa kurangi efek dari permasalahan jerawat. 

Vitamin serta mineral yaitu anti-oksidan yang kuat untuk menolong menyingkirkan kotoran pada kulit, terlebih jerawat. Untuk memperoleh vitamin dan mineral dengan cara alami, kita butuh mengonsumsi makanan yang begizi. Serta, berikut lima vitamin untuk melawan permasalahan jerawat yang butuh di ketahui : 

1. Vitamin A 
Vitamin A yaitu anti-oksidan yang kuat serta bekerja baik untuk badan. Vitamin ini utama dalam melindungi membrane mukosa serta bersihkan racun. Ini lalu melawan jerawat dan menurunkan produksi minyak serta mengencangkan jaringan pelindung. Vitamin A atau kandungan betakaroten (yang menghadap ke vitamin A) bisa diketemukan dalam sayuran, buah-buahan, susu, telur, serta mentega. 

2. Vitamin B2 
Vitamin B2 atau riboflavin yaitu vitamin yang utama untuk hentikan jerawat. Saat memperoleh vitamin A serta B2, jadi bakal tingkatkan kesehatan rambut, kuku, dan kulit. Konsumsi 150-200 mg satu hari masihlah aman untuk dikonsumsi. Makanan alami yang mengandung vitamin B2 yaitu jamur, bayam, susu, serta kacang-kacangan. 

3. Vitamin B6 
Vitamin ini bisa larut di air serta bagus untuk melawan jerawat. Yang butuh di perhatikan yaitu dosisnya. Karena apabila sangat banyak konsumsi vitamin B6 bakal berefek tidak baik untuk badan. Bila Anda menginginkan konsumsi vitamin ini berbentuk tablet, baiknya tanyakan dulu dengan dokter atau pakar. Vitamin B6 akan menolong tingkatkan system kekebalan badan serta melawan bakteri kulit yang mengakibatkan noda pada kulit. Makanan kaya vitamin B6 yaitu beras, gandum, rempah-rempah, termasuk juga bawang putih. 

4. Vitamin C 
Terdapat beberapa manfaat dari vitamin C, dari mulai perbaikan perkembangan jaringan, tingkatkan imunitas, hindari infeksi, menghindar penimbunan lemak, serta melindungi rusaknya sel. Keseluruhannya, ini dapat menolong melawan jerawat. Anti-oksidan didalam vitamin C menolong produksi kolagen serta bersihkan racun didalam badan. 

5. Vitamin E 
Vitamin E juga jadi anti-oksidan yang kuat untuk melawan radikal bebas didalam badan. Kandungan vitamin E bertindak sebagai antipenuaan serta dosis yang pas akan menghindar jerawat. Sebagian makanan yang mengandung vitamin E yang bisa dikonsumsi yaitu buah zaitun, kacang, sayuran, serta biji bunga matahari. 
Sumber : magforwomen. com

Subscribe to receive free email updates: