Ini dia Tips Sederhana Membuat Telur dadar yang Lebih Lezat dan Enak untuk disantap! Sekali Mencoba Anda Pasti Ketagihan


Bagaimana caranya memasak telur dadar agar rasa-rasanya lebih nikmat? 

Mempersiapkan menu sarapan adalah aktivitas yang sering kita kerjakan setiap harinya, terutama bila Anda mempunyai anak yang memanglah mengharuskan megkonsumsi sarapan agar ketika mereka bekerja tetaplah bertenaga. Tetapi kadang-kadang karena saat yang mepet kita sering membuat menu serta lauk sarapan yang sederhana serta mudah untuk di buat. 

Satu diantara type lauk yang begitu mudah serta sederhana untuk di buat untuk menu sarapan yaitu telur dadar. Lauk yang satu ini nyaris kebanyakan orang dapat membuatnya, tetapi tidak kebanyakan orang dapat membuat telur dadar yag teras nikmat serta lezat. Telur dapat kita olah jadi sebagian macam menu lauk, Anda dapat bikin telur dadar sebagai lauk atau bikin telur dadar sebagai omelet yang begitu enak. 

Nah untuk membuahkan telur dadar yang rasa-rasanya lebih lezat, Anda memberikan sebagian bahan makanan. Sebagian makanan yang ditambahkan dalam telur dadar dapa bikin telur dadar yang Anda masak jadi lebih lezat serta tentu lebih menggugah selera makan anak. 

Tersebut sebagian tips yang bisa Anda pakai agar telur dadar Anda merasa lebih nikmat : 

1. Garam Dan Merica 

Ke-2 bumbu itu adalah bumbu yang begitu mudah kita peroleh karena memanglah sering kita pakai keseharian untuk memasak. Berikan sedikit garam pada telur yang telah Anda pecahkan pada mangkuku, kocok telur hingga rata lalu goreng. Sesudah telur masak Anda dapat menaburi telur goreng Anda dengan memakai merica supaya rasa-rasanya lebih enak. Bila Anda inginkan citarasa yang lebih kaya lagi, Anda dapat memberikan irisan bawang merah, cabai rawit atau daun bawang pada telur Anda. 

2. Susu 

Anda dapat memberikan sedikit susu dalam mangkuku telur sebelumnya mendadarnya, aduk telur serta susu sampai tercampur rata serta menyatu. Panasi minyak lalu tuangkan telur dalam penggorengan, goreng sampai telur dadar masak. Tetapi satu hal yang perlu Anda ketahui, yakinkan susu yang Anda berikan adalah susu tawar agar telur Anda ada rasa sedikit vanilla. Memberikan susu dalam telur dadar bisa memberi kandungan vitamin D, diluar itu susu juga dapa menolong melunakkan struktur telur dadar yang Anda bikin. 

3. Keju 

Terkecuali susu, Anda dapat juga memberikan beragam type keju dalam telur dadar Anda. Parut keju, lalu taburkan keju pada telur yang tengah Anda goreng supaya keju itu dapat meleleh hingga bisa tercampur dengan cara prima pada telur goreng Anda. Penambahan keju pada menu sarapan bisa memberi ekstra kalsium serta lemak essensial untuk menolong penuhi keperluan harian. Tetapi janganlah sangat banyak memberiklan keju ketika telur telah masak, karena akan membuat telur Anda jadi sangat merasa gurih.

Subscribe to receive free email updates: