INILAH Trik Mudah dan Murah Bebas Nyamuk tanpa Bahan Kimia! Begini Caranya! Yamuk Yang Banyak Akan Hilang Dengan SEKEJAP Tolong Di Share nyaa.


NYAMUK selalu jadi momok untuk manusia. Bukan saja nyamuk yang mengakibatkan penyakit. Kehadiran nyamuk sungguh mengganggu, terlebih untuk tingkat ketenangan serta ketika tidur pada malam hari. 

Atas perihal ini pula manusia membuat obat nyamuk. Jumlah serta macamnya juga saat ini sangatlah bermacam. Dengan manfaat yang makin meluas juga. Bukan sekedar nyamuk, namun juga menumpas kecoa serta serangga lain. 

Walau sekian, semakin modern manusia ternyata sebagian cara lama yang alamiah, malah semakin sering dipakai. Cara yang murah namun ampuh. Berikut salah satunya. Anda mungkin tidak menganggap bila bahan yang ada di dekat kita, ampuh untuk mencegah nyamuk. 

Beberapa bahan yang dipakai diantaranya : 

satu botol plastik sisa ukuran 500 ml, 
gula merah, ragi, serta air. 

Langkah membuatnya, 

potong botol seukuran 3/4 sisi, selanjutnya masukan gula merah sejumlah 1/4 cangkir minum ukuran tengah, ragi tapai 1/4 cangkir minuman ukuran tengah, serta larutkan dengan air hangat satu cangkir ukuran tengah. 

Lalu tutup dengan potongan botol, dipasang terbalik. Tempatkan di beberapa tempat yang disebut sarang nyamuk. Aroma gula merah bercampur ragi akan memancing nyamuk masuk kedalam botol, serta mereka akan terjerat disana. 

Selamat Mencoba..

Subscribe to receive free email updates: