TOLONG SEBARKAN, 5 MAKANAN INI BISA MENIMBULKAN KANKER DITUBUH ANDA (( HINDARI SEBELUM TERLAMBAT ))


Kanker yaitu satu diantara penyebabnya paling utama kematian didunia. 
Sekarang ini, ada lebih dari 1, 5 juta orang di semua dunia yang didiagnosis menderita sebagian type kanker. 

Untuk  itu, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) lakukan kampanye untuk  tingkatkan kesadaran akan bahaya dari konsumsi makanan karsinogenik, yang bisa menghadap pada perubahan sel­sel kanker didalam badan. 

Sayangnya, lifestyle modern penuh dengan makananmakanan penyebabnya kanker. Bila Anda tak mau kanker tumbuh di badan Anda, mulai saat ini jauhi makanan­makanan di bawah ini. 

1. Tomat kalengan. 
Tidak  banyak  orang tahu kalau didalam dinding kaleng memiliki kandungan BPA untuk  melindungi makanan dari logam. BPA yaitu bahan kimia beresiko yang dipakai dalam produksi sebagian resin serta plastik. 

Menurut riset, BPA bertindak mirip dengan estrogen pada badan yang menghubungkan ke reseptor yang sama dengan h0rm0n wanita. Ini begitu beresiko karena bisa dengan mudah menyebabkan ketidakseimbangan h0rm0n, yang pada akhirnya 
bisa mengakibatkan obesitas, kanker, diabetes dan infertilitas. 

2. Minuman ringan. 
Semuanya type  minuman enteng di ketahui mengandung aspartam serta pemanis  buatan, yang bisa mengakibatkan perkembangan tumor p4yud4r4, kanker darah serta getah bening. Tak hanya itu, minuman enteng dapat juga mengakibatkan resistensi insulin. 

Satu tinjauan dari 20 riset yang sudah diterbitkan oleh European Food Safety  Authority  mengungkap kalau aspartam bisa jadi akar penyebabnya beberapa penyakit, termasuk  kanker serta cacat lahir. Diluar itu, mengkonsumsi dengan teratur soda bisa tingkatkan resiko stroke. Pewarna buatan yang berbentuk karsinogenik  di alam, juga menyebabkan penyakit gastroesophageal reflux. 

3. Popcorn. 
Popcorn dikemas dalam kantong yang mempunyai lapisan beracun. 
Bahkan juga, lapisan kantong microwave popcorn sudah dihubungkan dengan kerusakan organ hati serta system kekebalan badan. 

Menurut satu studi di UCLA, lapisan ini memiliki kandungan asam perfluorooctanoic, yang bisa menyebabkan beberapa permasalahan kesehatan yang serius. 

4. Keripik kentang. 
Keripik  kentang sarat dengan kalori serta lemak  yang bisa dengan mudah mengakibatkan kenaikan berat tubuh bila dikonsumsi dengan cara teratur. Diluar itu, keripik  kentang dapat juga mengakibatkan hipertensi karena kaya sodium. Plus, keripik kentang mengandung pewarna buatan serta bahan kimia penambahan yang berbentuk karsinogenik. Paling akhir, keripik  kentang digoreng dengan suhu yang begitu tinggi, yang membuahkan pembentukan senyawa akrilamida, yang juga bersifat  karsinogenik. 

5. Gula halus. 
Gula halus  sudah berkali-kali dihubungkan dengan tingkat insulin yang tinggi. Gula adalah makanan yang paling utama untuk sel­sel kanker. Dengan kata lain, kanker serta tumor tergantung pada gula untuk tumbuh. 

Sel­sel kanker mengonsumsi pemanis kaya fruktosa seperti sirup jagung tinggi fruktosa, yang dipakai di nyaris tiap-tiap makanan olahan, termasuk  kue, sereal, juice  serta minuman lain yang memiliki kandungan gula yang sudah dimurnikan.  

Sumber : Just Amazing Recipes

Subscribe to receive free email updates: