CUKUP 1 SENDOK SAJA RESEP KUNO AMPUH MENGOBATI ASMA,BRONCHTIS,DAN PENYAKIT PARU-PARU KRONIS,BEGINI CARA MERACIK BAHN NYA


Utama!! Buka Rahasia, Penyembuhan kuno Untuk Menyembuhkan Asma, Br0nchitis Serta Penyakit Paru Kritis Dengan 1 Sendok Makan (Sesudah Tiap-tiap Makan) yang Tidak sering Di ketahui 

Sebagian orang yang didiagnosis dengan permasalahan penyakit paru­paru yang tidak sama dan asma, br0nkitis, serta beragam type batuk yaitu sebagian keadaan yang paling umum. 

Infeksi, alergi dan m3r0k0k dapat mengakibatkan type penyakit paru­paru atau permasalahan khusus. Dalam artikel ini akan diberikan resep obat tradisional yang popular yang dapat digunakan membantu Anda mengatasi persoalan dengan paru­paru, terutama asma, baik bronchitis serta jantung. 

Di saat lalu, nenek kita sudah mempersiapkan obat alami untuk menyembuhkan keadaan kesehatan type ini, dan mereka yang sudah cobalah itu mengkonfirmasikan apabila nenek moyang kita benar tentang kekuatan penyembuhan yang besar ini. 

Bahan­-bahannya : 

½ kg bawang merah 
1/2 kg gula merah 
2 buah lemon 
6 gelas/1. 5 liter air 
7 sendok makan madu 

Persiapan : 

Tempatkan gulanya dalam wajan besar dan panasi dengan api tengah. Aduk selalu sampai mencair. 
Selanjutnya, berikanlah bawang irislah lebih dahulu, masak sepanjang beberapa menit, dan berikanlah air. 

Rebus campuran pada api tengah sampai air dikurangi dengan sepertiga. Biarkanlah dingin untuk sebentar. Untuk waktu itu peras lemon. Berikanlah madu dan jus lemon dalam campuran, dan aduk rata. Biarlah semalam, serta waktu pagi hari per4s c4iran dan simpan dalam botol kaca.

Subscribe to receive free email updates: