Jengkol Memang Bau, Tapi Beruntunglah Yang Menyukainya !! Ternyata Bisa Membu*nuh Sel Kanker G4nas 10.000 Kali Lebih Ku4t Dari Kemoterapi.


Kenyataannya jengkol yaitu buah ajaib yang bisa memb*unuh sel kanker 10. 000 kali lebih kuat dari KemoTerapi. Mengkonsumsi jengkol membuahkan banyak kebaikan, tetapi yang paling menarik yakni efek yang dibuat pada k! st4 dan tumor. 

Buah ini yakni obat yang bisa dibuktikan bisa melawan hampir semua tipe kanker. 

Jengkol disangka sebagai spektrum anti mikroba pada infeksi bakteri dan jamur bisa dibuktikan dari baunya yang ku4t. 

Efektif pada parasit internal dan cacing, dpt mengatur tekanan darah yang begitu tinggi & berguna sebagai anti depresan, memer4ngi stres dan gugup. 

Sumber informasi menarik ini datang dari Institute of Health Sciences, 819 Sweden Riset Biosains. L. L. C. Cause Street, tempat satu di antara produsen obat di dunia yang mengemukakan bila setelah semakin lebih 20 tes laboratorium yang ditangani sejak mulai th. 1970, tersingkap bila : 

Jengkol bisa mengh4ncurkan sebagian sel kanker g4nas 12 kanker, termasuk k0l*0n, pay*dara, pr0st4t, paru-paru dan pankreas. 

Senyawa buah ini tunjukkan 10. 000 kali tambah baik dari product adriamycin, obat kemoterapi, biasanya digunakan di dunia, memperlambat perubahan sel kanker. 
Dan bahkan yang lebih mengagetkan : type terapi dengan ekstrak Jengkol hanya mengh4ncurkan sel² kanker ganas dan tidak merubah sebagian sel sehat. 

Namun disarankan jangan sampai mengkonsumsi jengkol sangat berlebihan di satu waktu. Jengkol dalam jumlah begitu banyak akan jadi agak beracun karena ada asam jengkol, asam amino, yang menyebabkan djenkolism (keracunan jengkol). Gejalanya berupa nyeri sp4sm0dik dan 0bs*truks! k3m*ih. Kondisi ini terutama mempengaruhi lelaki 

Sebarkan berita baik ini ke teman-teman yang lain, semoga bermanfaat dan bermanfaat untuk anda. Syukurlah untuk yang umum makan Jengkol.

Subscribe to receive free email updates: