Masya Allah,!! Asam Urat Akut Akan Sembuh Dengan Pepaya Muda Dan Air Kelapa". Wajib Baca Begini Bikinnya


Penyakit asam urat berjalan karena terbentuknya asam dan garam m0n0sodium ur! c cryst4l dalam otot dan menyusutnya manfaat sistem pembuangannya. Hal sejenis ini mengakibatkan terjadinya penumpukan (dep0sit) sebagian bekas asam dan fagositosis pada otot. 

Tanda-tanda Asam Urat : 

Ketika pagi yaitu saat bangun tidur dan ketika malam hari biasanya persendian terasa nyeri. 
Rasa nyeri pada sendi biasanya berjalan berkali-kali. 
Sinyal yang disebabkan seperti rasa nyeri di persendian, linu, ngilu, kesemutan, membengkak dan merad4ng berwarna kemer4han. 
Nyeri di persendian biasanya berjalan di bagian seperti jari tangan, jari kaki, pergelangan tangan, siku, tumit dan dengkul. 
Untuk permasalahan yang lebih kritis persendian akan alami sakit saat alami gerakan. 
Untuk pasien seperti sinyal tanda diatas sebaiknya memeriksakan di laboratorium untuk hasil yang lebih akur4t. 

Sebagian bahan alami yang dibutuhkan satu diantaranya : 

1/2 buah pepaya muda 
Bubuk teh (merk bebas) 
Air Kelapa dari 1 buah kelapa muda 

Langkah membuatnya yaitu : 

1/2 buah pepaya muda buang semuanya bijinya, tetapi jangan pernah buang kulitnya. Potong-potong lalu masukan ke wadah, tuang 4 mangkok air (sekitaran 800 ml), masak sampai mendidih. Sesudah mendidih, kecilkan api kompor, masak lagi selama 3 menit. Lalu matikan api kompor. 

Bubuhi 1 sendok makan daun teh (teh bubuk bisa pula, teh merk apa saja). Biarlah lebih kurang 30 menit, lalu saring airnya, campur dengan air kelapa muda fresh. Perlukan ramuan dalam seharii. Ramuan ini jangan pernah dimasukkan ke almari es, karena mesti di perlukan dalam sehari. 

Kelihatannya resep ini bukan hanya sekedar mitos karena beberapa orang juga telah rasakan khasiatnya dan memberi test! m0ninya dalam satu grup di fb. sekian info ini semoga berguna untuk anda

Subscribe to receive free email updates: