PENYAKIT KANGKER, PROSTAT, MENOPAUSE, KOLESTEROL, DIABETES


Biji labu dipakai untuk argumen medis sepanjang beberapa ribu th.. Mereka yaitu sumber yang kaya potassium, magnesium, kalsium, seng, besi serta vitamin K. biji labu juga pilihan yang begitu baik untuk makanan ringan, karena kaya omega-3 asam lemak yang diperlukan badan untuk menjaga kesehatan jantung serta untuk mengatur desakan darah. Dapatkan keuntungan mengagetkan biji labu serta kenapa disarankan kalau Anda makan biji labu bukannya makan camilan yang tidak sehat. 

1. Melawan Kanker 

Ilmuwan Spanyol sudah lakukan riset yang sudah mengungkapkan kalau benih tahan senyawa yang sukses bisa melawan beberapa sel kanker. Studi lain, kesempatan ini oleh ilmuwan Jerman, menetapkan kalau wanita yang sudah alami menopause serta harian makan biji labu mempunyai peluang 23 % lebih kecil untuk alami kanker payudara. Biji bunga matahari sudah diwujudkan untuk keduanya sama efisien. 

2. Baik untuk kesehatan prostat 

Minyak dari labu biji dipakai untuk menyembuhkan pembesaran prostat (hiperplasia). Minyak ini mengandung anti-oksidan serta fitokimia yang kurangi tingkat badan dari radikal bebas serta menghentikan perubahan beberapa sel kanker. 

3. Baik untuk menurunkan berat tubuh 

Mereka yaitu sumber yang kaya serat serta protein, zat yang dibutuhkan untuk menurunkan berat tubuh. Cuma biji labu mempunyai sekitaran 30g protein 5g yang akan membuat Anda kenyang untuk periode waktu yang lama. Tetapi, mengonsumsinya cukup, lantaran secangkir biji labu memiliki kandungan 285 kalori. 

4. Memperingan tanda-tanda menopause 

Bila Anda mencari cara alami untuk tingkatkan mood Anda atau meredakan tanda-tanda menopause, biji labu yaitu pilihan yang begitu baik. Mereka 
mengatur sakit kepala, hot flashes, kurangi pergantian situasi hati sering mendadak serta kurangi nyeri sendi. Beberapa ilmuwan sudah menunjukkan kalau biji labu mengatur kandungan tekanan darah serta penambahan cholesterol baik (HDL). 

5. Kurangi kolesterol 

Riset sudah tunjukkan kalau biji labu bisa menurunkan cholesterol jahat sebesar 13 % serta jumlah kandungan cholesterol sebesar 10 %. Ini akan menurunkan resiko penyakit kardiovaskular, pembekuan darah, serangan jantung serta stroke. 

6. Melindungi pada pasien diabetes 

Biji labu mempunyai asam lemak tidak jemu yang sehat. Sudah didirikan kalau mereka sukses dalam mengatur kandungan gula darah serta tingkatkan sensitivitas badan pada insulin. Banyak pakar mereferensikan pasien diabetes untuk makan biji labu sebagai makanan ringan untuk mengkonsumsi keseharian. 

7. Memfasilitasi arthritis 

Beberapa peneliti beralasan kalau biji labu mempunyai aksi anti-inflamasi yang kurangi tanda-tanda arthritis. Bila Anda menanggung derita arthritis, sehari-hari makan sekitaran 30g biji labu untuk memperingan gejala arthritis. 

8. Menghindar osteoporosis 

Orang yang kekurangan zinc pada badan mereka, mesti memikirkan mengenai mulai biji labu menggigit. Mereka yaitu sumber yang begitu baik dari seng, yang disebut mineral yang diperlukan untuk pembentukan tulang. Cuma seperempat cangkir biji ini mempunyai kian lebih 17% dari nilai harian disarankan seng. 

9. Tingkatkan mood yang buruk 

Mereka begitu baik untuk fisik dan untuk kesehatan mental. Beberapa peneliti sudah didirikan kalau biji labu tunjukkan hasil yang bagus dalam menurunkan tanda-tanda depresi. Mereka yang besar untuk kurangi kecemasan serta stres.

Subscribe to receive free email updates: