WAOW,, MENCENGANGKAN,,!!! HANYA DENGAN BAWANG PUTIH, {{ VARISES }} HILANG SEKETIKA TANPA BEKAS


arises dikarenakan oleh perluasan pembuluh darah dan biasanya hal semacam ini berlangsung karena kurangnya berolahraga serta gerak, makan makanan yg tidak sehat, duduk dan berdiri begitu lama. Varises seringkali berlangsung di kaki apabila sudah begitu kronis jadi akan mengakibatkan peradangan kritis. 

Berikut alternatif yang dapat dipakai untuk menyembuhkan varises pada kaki, bahan yang dipakai yakni bahan alami dan begitu mudah sekali untuk diketemukan. Bahan itu yakni bawang putih. Bawang putih berguna untuk memecahkan protein pada badan dan mendistribusikan dengan cara rata keseluruh badan. 

Ambilah bawang putih sejumlah 5 siung lalu cincang halus. Gunakan 3 buah jeruk nipis. Serta janganlah lupa siapkan 2 sendok minyak zaitun. Lalu masukan bawang putih yang telah dicincang halus tadi dalam toples yang bersih. Lalu janganlah lupa memberi perasan jeruk dan 2 sendok minyak zaitun yang telah disediakan. Kemudian tutup rapat, diamkan sepanjang 12 jam. 

Sesudah 12 jam, kocok terlebih dulu sebelumnya digunakan. Tambah baik gunakan waktu malam hari, caranya tuangkan sebagian tetes minyak ke tangan lalu gosokan pada kaki yang terserang varises. Sesudah digosokan balut kaki yang memakai handuk bersih. Kerjakan tiap-tiap malam sampai varises menghilang.

Subscribe to receive free email updates: