Rugi Tidak Mencoba ! Daun Nangka Selain Baik Untuk Kencantikan Ternyata Obat Penyembuhkan Bisul, Diabetes, Hinga Batu Empedu,Dishare Ya Guys


Umumnya daun nangka makin banyak digunakan sebagai pakan ternak di pedesaan terutama untuk ternak kambing. Daun pohon nangka biasanya menjadikan alternatif hijauan pakan saat musim kemarau dimana rumput banyak yang menguning dan semakin sulit mencarinya sampai kebiatan " ngarit " rumput jadi berhenti. Belum banyak yang tahu apabila kenyataannya daun nangka juga memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh. Apa saja manfaat daun nangka untuk kesehatan? Berikut ini beberapa manfaat daun nangka untuk kesehatan tubuh satu diantaranya yakni : 

Mengobati Penyakit Bisul : 

Bahan : 
Daun nangka, Jagung dan Kelapa, minyak kelapa 
Langkah : 
Bakar ke 3 bahan itu sampai jadi abu 
Campur abu itu dengan minyak kelapa 
Berikanlah pada bisul 

Ekstrak daun Nangka juga disadari bisa untuk Obat : 
Diabetes 
Asma 
Kutu Kurap 
Kaki Pecah-pecah 
Batu empedu 

Manfaat Kesehatan Yang lain dari Daun Nangka 

Melindungi kesehatan tubuh, untuk melindungi dan mengobati bermacam penyakit pada tubuh, anda dapat mengkonsumsi air rebusan daun nangka ini. 

Langkah menggunakannya demikian mudah. Siapkan 10 lembar daun nangka yang sudah tua dan bersihkan dengan menggunakan air. Lalu rebus daun nangka dengan menggunakan 1 ½ liter air tunggu beberapa saat sampai daun nangka 1/2 masak dan matikan api. Lalu tiriskan pada mangkuk lalu tutup agar uap air nangka ini tidak terbuang. Setelah dingin, minumlah ramuan daun nangka beberapa 3 kali sehari 1/2 jam terlebih dulu anda makan. 

Mengangkat sebagian sel kulit mati, untuk melindungi kecantikan kulit anda, dapatlah diatasi dengan menggunakan daun nangka ini. 

Langkah menggunakannya yaitu diolah jadi masker daun papaya. Ambillah beberapa lembar daun nangka yang tidaklah sangat muda dan tidak juga begitu tua. Bersihkan lebih dahulu daun nangka dengan dibilas menggunakan air, lalu haluskan daun papaya melalui cara ditumbuk. Setelah halus, anda dapat menggunakan daun nangka sebagai masker pada semuanya kulit muka anda. Lakukanlah cara barusan dengan cara teratur tiap-tiap 1 minggu sekali agar pada akhirnya maksimal. 

Menghindar Penuaan Dini 
Manfaat daun nangka yang pertama yakni dapat menghindar penuaan awal. Anti-oksidan yang ada dalam daun nangka mempunyai manfaat untuk mencegah radikal bebas pada tubuh kita sampai dapat menghindar penuaan awal. 

Daun Nangka Untuk Obat Jerawat 
Langkahnya yakni pertama-tama bersihkan muka dengan menggunakan sabun atau milk cleanser lalu keringkan dengan menggunakan handuk. Lalu siapkan 6 sampai 9 daun nangka yang kering dan bersih. Bersihkan daun nangka. Potong kecil kecil atau remukan dengan tangan. Tumbuk daun hingga halus seperti bubuk susu. Berikanlah daun nangka dengan 5-10 tetes air. Lalu aduk hingga rata. Berikanlah masker ke muka yang berjerawat dan mengelupas. Jauhi segi mata. Diamkan selama 20 menit. Setelah kering basuh dengan air dingin. Lalu keringkan muka. 

Tinggi Kalsium 
Daun nangka mempunyai kandungan kalsium yang tinggi karena itu daun nangka demikian baik untuk kesehatan tulang dan gigi. 

Daun Nangka Sebagai Anti Kanker 
Satu di antara manfaat daun nangka yang hebat yakni mempunyai ciri-ciri anti kanker. Beberapa sumber menyampaikan bila pengobatan kanker bisa ditangani dengan gabungan daun nangka dan daun sirsak. 

Langkah buat ramuan daun nangka : 
Siapkan 10 lembar daun nangka fresh (tidaklah sangat muda). 
Rebus dengan air satu 1/2 liter 
Didihkan air jangan sampai begitu lama, tidak perlu sampai daun itu masak benar. 
Ambil air yang tersisa, tuang ke satu mangkok besar, lalu tutuplah mangkok itu agar uap air daun nangka itu tidak menguap dan terbuang ke luar. Taruhlah sampai air itu dingin. 
Langkah Pemakaian : Minumlah 3 x sehari tiap-tiap 1/2 jam terlebih dulu makan.

Subscribe to receive free email updates: