Inilah Kewajiban Suami Ketika Istri H4mil.. Buat Para Istri Boleh Nih Di Share Ke Suami Agar Mengetahuinya.


Sepanjang masa meng4ndung, istri mempunyai beban yang lebih berat daripada umumnya, dari membuat perlindungan pola makan, pola istirahat dan tidak kerjakan banyak hal yang berat. Karena dia fikirkan anak yang ada di dalam perutnya dan harus ekstra hati-hati dalam kerjakan semuanya satu hal agar tidak berjalan apa-apa. 

Anda sebagai suami harus mengerti dan memahaminya, pekerjaan berat yang setiap harinya diakukan oleh istri sekarang ini harus dengan ikhlas dan lega dada ditangani oleh suami. 

Pastinya semua untuk melindungi keadaan kesehatan istri dan membuat perlindungan j4nin yang dik4ndung agar dapat nyaman dan enjoy untuk menjalaninya. Oleh karena itu, suami yang hebat yakni suami yang mengerti kondisi dan ingin sharing beban istri. Itu kewajiban suami saat istri meng4ndung. 

1. Berikanlah rasa tenteram ketika keh4milan 
Segi terutama yang butuh ditangani di waktu istri Anda h4mil yakni perasaan tenteram. Jauhi istri Anda fikirkan satu persoalan yang rumit dan berat. Jauhkan juga dari kebimbangan karena perasaan yang demikian akan menjadikan lemahnya j4nin yang dik4ndung dan kemungkinan yang fatal yakni k3gug*uran. Berikanlah rasa tenteram yang hangat dan tulus, agar istri Anda dapat tenang dan santai melakukan waktu keh4milannya. 

2. Jauhi pekerjaan yang berat 
Segi lain yang butuh diperhatikan yakni pekerjaan yang berat saat waktu keh4milan. Jangan sampai istri Anda kerjakan pekerjaan yang berat apabila istri anda seorang wiraswasta atau bekerja di satu lembaga perusahaan sebaiknya yang butuh Anda lakukan yakni mengantar jemput dan jangan biarkan istri Anda naik angkot atau naik motor sendirian dalam kerjakan kebiasaan pekerjaan sehari-harinya. Saat di rumah jangan sampai bebani pekerjaan yang berat dan menjemukan, selekasnya Anda menukar pekerjaan rumah tangga yang umum ditangani istri seperti bersihkan piring, menyapu, mengepel, dan lain sebagainya. 

3. Berikanlah mengkonsumsi makan yang sehat 
Makanan yang sehat yakni mengkonsumsi gizi yang paling utama untuk janin yang dikandung. Ketika keh4milan, anjurkan mengkonsumsi sayur-sayuran, buah-buahan, dan ikan laut yang banyak meng4ndung protein dan zat besi. Jauhi makanan yang berlemak karena akan memiliki resiko buruk pada istri dan j4nin yang dik4ndungnya. 

4. Menuruti hasrat istri/m3ngid4m 
Banyak hal yang terkadang aneh ketika istri Anda h4mil seperti memohon satu hal hal yang sulit didapat. Walau demikian Anda harus berusaha untuk mewujudkannya karena itu yakni ciri-ciri dari j4nin yang dik4ndung. 

Jangan sampai sekali-kali meremehkan keinginan istri yang demikian karena akan memiliki resiko buruk pada istri dan j4nin yang dik4ndung. 

5. Anjurkan istirahat yang cukup 
Ketika istri mempunyai kandungan istirahat yang cukup yakni segi paling utama untuk kelangsungan j4nin yang dikandungnya. Sebagai suami, Anda harus berikan ruang yang cukup agar istri Anda dapat nikmati istirahat dengan nyaman dan tenang. Aturlah pola tidur istri Anda dengan baik minimal 8 jam sehari, jangan sampai tidur sampai larut malam atau begitu lama tidur di siang hari. 

6. Ajak jalan-jalan santai 
Ketika keh4milan, ada banyak saraf atau sendi yang tegang. Oleh karena itu, bawalah sang istri jalan-jalan enjoy saat pagi atau sore hari. Kerjakan kerjakan hal sejenis ini sehari-hari. 

7. Jauhi asap rok*ok 
Apabila Anda yakni per*ok*ok aktif sebaiknya tidak mer*ok*ok di dekat istri karena asap yang dikeluarkan oleh rok*ok kaya akan zat- zat memiliki resiko ini akan memiliki resiko buruk untuk istri dan janin yang dik4ndungnya. Lebih baik lagi apabila Anda berhenti mer*ok*ok. 

8. Menyiapkan sarapan 
Menyiapkan sarapan yakni pekerjaan istri, namun saat istri sudah mendekati waktu keh4milan dia sulit menggerakkan kewajibannya. Peran Anda sekarang ini sebagai suami untuk menjalankannya. Bangun pagi untuk membikinkan sarapan untuk istri tercinta yakni hal yang demikian mulia saat istri mempunyai kandungan. 

9. Jauhi percekcokan 
Beberapa istri akan mudah emosional saat mempunyai kandungan. Ini wajar karena h0rm0n yang kadang-kadang tidak stabil buat perasaannya sensitif, sensitif, dan mudah marah. Anda sebagai suami harus menyadarinya dan jangan sampai ikut emosi menanggapi istri. 

Silahkkan Like dan Sharing agar beberapa suami mengetahuinya

Subscribe to receive free email updates: