Sebuah Kisah Nyata Bangkit Melawan Diabetes Dengan Herbal Alami Penyakit Diabetes Bisa Musnah Dan Tidak Kembali Lagi


Empat th. waktu lalu seseorang pemuda didiagnosis dengan penyakit diabetes serta tekanan darah tinggi. Hingga Dokter memutuskan untuk memberi penyembuhan insulin serta pil tekanan darah tinggi tidak terelakkan. 

tetapi dia bangkit.. 

Dengan konsumsi buah-buahan serta sayuran mentah ia sukses menangani penyakitnya! 

Therapy ini dengan cara tidak berniat di mana 4 th. waktu lalu ia menanggung derita diabetes, ia selalu terasa haus. Ketikapergi ke dokter untuk berobat ia cukup terkejutkan. Dokter mengukur gula darahnya begitu tinggi serta mereka menyampaikan padanya kalau pankreas tidak lagi bekerja serta ia perlu insulin, Kalau ia tidak akan dapat hidup tanpa ada insulin. 

Dia tetaplah berdamai dengan diabetes nya. Walau dengan malas serta berat hati ia mengambil therapy obat insulin dengan teratur serta berperan serta dalam sebagian aktivitas berolahraga. Tetapi, seiring waktu permasalahan medis yang lain nampak. kandungan trigliserida-nya bertambah sampai 16, tekanan nya hingga 150/100, dia minum banyak pil … 

Saat malam th. baru 2013 ia mengambil keputusan kalau ia mempunyai penyakit yang cukup serta beralih halaman baru seperti yang ia menyampaikan ia menyalakan TV serta lihat acara “The Edge of Science” dimana tamu itu Dr. John Zirdum yang sepanjang 12 th. hidup pada makanan mentah. 

Dia melihat pertunjukan serta sesudah memberi sebagian fikir dia memutuskan untuk cobanya. Dia beli jus serta mengawali hidup baru. 

Sepanjang tujuh hari dia mempunyai godaan yang sama serta mereka semuanya sukses diatasi. Dalam waktu yang begitu singkat ada hasil pertama. tingkat gula darahnya turun jadi 5. 

Dia tidak dapat yakin. Dia memutuskan tidak untuk mengambil insulin lagi, karenanya cuma logis kalau dengan menjaga seperti kandungan gula diet mustahil untuk tingkatkan. Dia juga memikirkan kalau bila kandungan gula darah yang bertambah pada akhirnya dia akan mengambil insulin. Namun semuanya baik. Tak lama kemudian ia mulai kehilangan berat tubuh. 

Sehari-hari ia ditimbang kilo kurang. Untuk sebagian 25 hari ia kehilangan 11 kg. Empat bln. sudah berlalu mulai sejak ia memutuskan untuk berpindah ke makanan mentah serta ia jadi betul-betul seseorang pria yang baru. Diluar itu ia tak akan memakai insulin, desakan darahnya yaitu 120/70, trigliserida nya tingkat 1, 4, ia sudah kehilangan kian lebih 20 kg, dia hidup tanpa ada satu pil serta merasa fantastis. 

Tersebut berikut ini yaitu Rahasia Apa yang lelaki ini mengkonsumsi untuk Menangani Diabetesnya tanpa ada resep serta obat dokter 

Resep juice favoritnya 

Juice favoritnya yaitu satu diantara yang diisi : 

sebagian kale (sayuran) 

Kale yaitu nama semacam sayuran, kale atau borecole (Brassica oleracea) yang mungkin saja kurang familier ditelinga Kita. Tetapi kale ini yaitu sayuran yang begitu popular dinegara-negara Eropa, Amerika, serta Jepang, serta banyak di kenal sebagai sayuran dengan kandungan nutrisi yang begitu tinggi serta komplit. Bahkan juga banyak pakar gizi di sana yang menyebutkan kale yaitu sebagai “Ratunya beberapa Sayuran” 

5 kiwi 
2 buah pisang 
2 apel 

serta Anda tuang semuanya dalam jus dengan 1/2 liter air 

Di pagi hari Anda mesti minum 1/2 liter juice serta bekasnya siang hari. 
Diluar itu, saat Anda terasa lapar Anda mesti terus-menerus makan buah, salad buah serta memberikan tuna juga karena vitamin B12 yang begitu diperlukan untuk badan manusia. 

sumber : 
http :// yourhealthypage. **m/heres-what-a-man-consumed-and-overcame-his-diabetes-without-medicine/

Subscribe to receive free email updates: