Baru Beberapa Hari Ditingal, Mesin Mobil Sudah Di Obrak Abrik Tikus,!! Mulai Sekarang Tenang Guys Begini Cara Mengatasi Agar Mesin Mobil Tidak Di Teror Tikus, Mohon Dishare Agar Kita terhindar Dari Binatang Kejam Ini


Satu diantara permasalahan yang dihadapi beberapa yang memiliki mobil yaitu hewan pengerat tikus. Tidak cuma jadi hama di tempat pertanian, hewan satu ini kadang-kadang menyelusup ke tempat tinggal, bahkan juga jadikan mesin mobil sebagai sarang. 

Ya, mesin mobil nyatanya jadi satu diantara tempat favorite tikus. Udara hangat dari mesin pada malam hari sesudah mobil dipakai melancong membuat mesin mobil jadi sarang incaran tikus. 

Gawatnya, kadang-kadang tikus tidak cuma membawa kotoran ke mesin mobil tetapi juga merusak kabel dibawah kap mesin hingga mobil alami permasalahan hingga tidak dapat dinyalakan. 

Diluar itu, bila tikus telah buang kotoran ke mesin Anda, jadi kemungkinan besar tikus itu atau tikus yang lain akan memakai mesin mobil Anda sebagai sarangnya. 

Pernah alami permasalahan ini? Atau menginginkan hindari agar mesin mobil tidak jadi sarang hewan pengerat ini? Ada cara-cara yang dapat dikerjakan seperti janganlah dibiarkan mobil diam di garasi sangat lama. Untuk mengusir tikus dari bawah kap mesin, cukup bawa keluar mobil Anda untuk melancong, jadi udara panas dari mesin akan membuat tikus ini keluar. 

Tetapi, bila tikus cuma memakai mesin mobil Anda sebagai sarang pada malam hari, jadi cara yang dapat dikerjakan yaitu dengan menyemprotkan cairan anti tikus di mesin mobil Anda. Diluar itu, menempatkan rangkaian lampu LED dibawah kap mesin juga ampuh mengusir tikus lantaran tikus tidak akan nyaman dengan keadaan ruang yang terserang cahaya sinar jelas. 

Cara setelah itu yang dapat Anda kerjakan yaitu dengan alat bernama MouseBlocker yang ampuh mengusir tikus dengan gelombang nada ultrasonik. Sayang alat ini di jual dengan harga cukup mahal, yakni sekitaran USD 600 atau sekitaran Rp 700 beberapa ribu. 

Bila tikus telah tidak lagi bersarang dibawah kap mesin mobil Anda, janganlah lupa untuk bersihkan mesin dari bekas kotoran tikus sampai mesin terlepas dari aroma kotoran hewan pengerat itu.

Subscribe to receive free email updates: