Penting !! Para Ilmuwan Telah Memperingatkan Bahaya Tinta Warna Tatto Pemicu Kanker, Tolong Sebarkan


Di Amerika serta negara-negara Barat yang lain sudah lama ada kecenderungan untuk jadikan tren tato, serta baru-baru model yang digemari anak muda ini menebar ke semua dunia. 

Tetapi, sebagian riset mereferensikan akan bahaya serta efek menyakitkan dari tinta tatto pada kesehatan manusia karena pemakaian yang tidak pas. 

Sebagian warna tato memiliki kandungan zat mematikan beresiko yang mengakibatkan tumor. Pernyataan yang mengagetkan ini datang dalam pertemuan spesialis dari Inggris dari Organisasi Kesehatan Umum. 

Mereka, dalam eksplorasi serta kajian paling barunya mengungkap kalau kandungan beresiko nanopartikel dari tato masuk serta disimpan dalam limpa melalui darah serta ginjal. 

Hal semacam ini kurangi kemampuan badan untuk menyalurkan racun. Riset baru ini sepakat dengan penyelidikan saat lalu peneliti dari AS serta Denmark, yang sudah temukan bahan kimia penyebabnya kanker dalam warna tato, termasuk juga kobalt serta merkuri. 

Laporan itu tunjukkan kalau warna merah mengandung merkuri serta nuansa hijau serta biru memiliki kandungan kobalt. 

Karena bahaya untuk kesehatan, dihimbau agar tidak gegabah dalam pilih warna tatoo 

Riset oleh Dr Georgina Sama dari Kopenhagen tunjukkan kalau ada penyebabnya kanker bahan agen di 13 dari 21 warna yang umumnya dipakai untuk tinta. Menurut riset US, warna tato hitam di produksi memakai benzopyrene, yang dalam percobaan yang dikerjakan pada hewan sudah terbukti mengakibatkan kanker kulit. 

Jadi Masihlah memikirkan tatoo itu keren? 

sumber : http :// naturalmedicinehouse. **m/? p=6461

Subscribe to receive free email updates: